Samsung Galaxy A04e Bawa Storage Lebih Lega Hingga 64GB, Harga Sejutaan

0
Galaxy A04e

Gadgetdiva.id — Melengkapi jajaran entry-level-nya Samsung meluncurkan Galaxy A04e dengan storage lebih lega hingga 64GB. Perangkat ini sudah bisa didapatkan dengan harga sejutaan.

Kapasitas storage alias memori yang dihadirkan oleh Galaxy A04e ini dua kali lebih lapang. Dengan RAM sebesar 3Gb dan storage internal 64GB yang dapat ditingkatkan hingga 1TB menggunakan kartu memori eksternal.

Menariknya lagi, RAM 3GB ini dapat diperluas secara virtual dengan fitur RAM Plus hingga 4GB. Sehingga, diklaim anti nge-lag oleh perusahaan.

“Kehadiran varian baru Samsung Galaxy A04e merupakan upaya kami agar masyarakat bisa menikmati berbagai inovasi terkini untuk mendukung gaya hidup konsumen yang semakin lekat dengan teknologi,” ungkap MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Ricky Bunardi pada pernyataan resminya dikutip Sabtu (4/3). 

Spesifikasi Samsung Galaxy A04e

Setelah membahas storagenya, lantas apa lagi sih spesifikasi yang dibawa oleh Galaxy A04e ini? Berikut adalah ulasannya.

Galaxy A04e

Galaxy A04e ini mengusung dua kamera belakang. Dengan konfigurasi, 13MP untuk sensor utamanya dan 2MP untuk depth camera. Sedangkan, kamera selfienya beresolusi 5MP.

Kamera utama Galaxy A04e ini sudah mendukung perekeman video dengan resolusi tinggi. Yakni, 1080p 30fps.

Sedangkan, pada baterainya, Galaxy A04e ini membawa kapasitas sebesar 5.000mAh. Baterai ini membawa teknologi pengelolaan daya berbasis AI yang dapat digunakan untuk mendeteksi dan menyesuaikan penggunaan baterai.

Galaxy A04e

Hal ini dilakukan supaya baterai lebih awet. Turut dilengkapi dengan fast charging sebesar 7.75W, smartphone ini telah menggunakan kabel Type-C dan dapat terisi lebih cepat.

Mengusung layar 6,5 inci dengan panel PLS full HD+ berjenis Infinity-V display. Galaxy A04e ini dibanderol Rp. 1.399.000. Perangkat telah tersedia secara offline maupun e-commerce populer.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan