Pertama di Dunia, ZTE Pamerkan Tablet 3D Ai di ajang MWC 2023

0

Gadgetdiva.id – ZTE menghadirkan tablet 3D AI pertama di dunia – Nubia Pad 3D, di ajang Mobile World Congress 2023. Perangkat inovatif ini memiliki teknologi yang memungkinkan panggilan video, streaming, dan gaming 3D tanpa membutuhkan kacamata, termasuk pembuatan konten dan aplikasi.

Ni Fei, Senior Vice President ZTE Corporation dan President ZTE Mobile Devices, mengatakan, “ZTE bekerja sama dengan Leia dalam teknologi 3D AI, dengan bangga mengumumkan perluasan portfolio 5G+3D. Dengan teknologi ini, pengguna dapat menikmati pengalaman 3D tanpa memerlukan kacamata.”

Nubia Pad 3D menampilkan teknologi 3D lightfield mutakhir dari Leia, didukung daya komputasi AI yang tangguh, menjadikannya perangkat yang sempurna untuk melakukan pelacakan wajah tiga dimensi yang dinamis dan pencocokan secara real-time, hingga menyediakan sudut pandang 3D yang nyaman.

Perangkat ini juga menggunakan neural network yang canggih dan algoritme untuk mengonversi konten 2D massif seperti media streaming, game, film, dll., menjadi pengalaman visual 3D yang secara mulus, sehingga menjadi pengalaman visual 3D yang imersif dan unik secara real-time.

Nubia Pad 3D dilengkapi dengan konfigurasi chipset Snapdragon 888 terbaru, UFS3.1, dan RAM LPDDR5. Pengguna dapat memiliki pengalaman visual yang memukau dari layar IPS LCD seluas 12,4 inci dengan adaptive dimming 2,5K, resolusi 2560×1600 dan intelligent refresh rate yang mencapai 120Hz.

ZTE

Jika dirasa belum memadai, tablet ini juga dilengkapi dengan speaker surround Dolby simetris di keempat sudut dan baterai sebesar 9070mAh dengan pengisi daya cepat 33W, menyediakan daya tanpa gangguan untuk petualangan tiga dimensi Anda.

Memiliki desain bodi berbahanlogam yang ringan dan portabel. Desain multi-interface dan slot kartu Nubia Pad 3D juga sangat meningkatkan kegunaannya.

Dengan nuansa warna midnight black yang dipadukan dengan vegan leather case, menjadikan produk ini elegan dan fashionable.

Setelah pengerjaan selama dua tahun, melibatkan 200 tim litbang profesional serta dukungan lebih dari 100 laboratorium di seluruh dunia, nubia Pad 3D kini telah hadir serta mewujukan pengalaman digital 3D baru dengan dukungan teknologi AI yang unik.

Produk ini akan tersedia pada pre-sale di bulan Maret. Di MWC 2023, ZTE juga menandatangani Nota Kesepahaman dengan AIS, operator seluler terbesar di Thailand. Kedua pihak akan bersama-sama mempromosikan nubia Pad 3D di pasar lokal.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan