Gadget

Dijual Perdana, realme C55 NFC Sold Out dalam 10 Menit

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – realme C55 NFC sebagai smartphone champion di lini C Series dan di segmen harganya berhasil sold out dalam 10 menit saat penjualan perdananya melalui Flash Sale. Kesempatan emas ini masih berlangsung hingga besok 10 Maret 2023 di mana realme C55 NFC dijual dengan harga spesial dan menawarkan berbagai bonus.

Sebagai kelanjutan dari sambutan yang meriah atas sold outnya realme C55 NFC, realme mengadakan Champion Pop-up Store yang berlangsung pada tanggal 9-12 Maret 2023 di Gandaria City, Jakarta, dengan berbagai aktivitas seru dan hadiah menarik.

Pertama di Dunia, ZTE Pamerkan Tablet 3D Ai di ajang MWC 2023

Pada 11 Maret 2023 realme juga akan mengadakan puncak acara open sale yang akan dimeriahkan dengan kegiatan seperti live unboxing realme C55 NFC bersama idola anak muda masa kini, Gabriel Prince.

Realme C55 NFC

realme C55 NFC datang sebagai disruptor baru dalam pasar smartphone Tanah Air dengan membawa rangkaian fitur unggulan yang belum dapat ditemukan sebelumnya di segmennya.

Melalui smartphone ini, realme mewujudkan strategi baru pada lini C series dengan menghadirkan upgrade yang signifikan pada realme C Series dan mempertahankan dominasi di segmen entry level.

Kali ini, realme berhasil menghadirkan 5 fitur champion seperti 64MP Champion Camera dan 256GB Champion Memory ke segmen entry level untuk memberikan pengalaman smartphone tingkat lebih tinggi bagi setiap pengguna.

“Sebagai salah satu pasar terpenting realme dan sebagai brand yang memperhatikan keinginan pasar akan smartphone andal yang bisa dimiliki semua orang, kami sangat senang mengetahui bahwa realme C55 NFC sold out hanya dalam waktu 10 menit saat Flash Sale di Indonesia,” ujar Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia.

Melihat penerimaan yang baik dari pasar atas sold outnya realme C55 NFC saat Flash Sale, realme mengadakan realme C55 NFC Champion Pop-up Store pada tanggal 9-12 Maret 2023 berlokasi di Mini Atrium Lower Ground, Gandaria City, Jakarta.

Pop-up Store realme C55 NFC ini akan memasuki puncak acara saat kegiatan open sale, yang menandai penjualan perdana smartphone Champion realme C55 NFC pada tanggal 11 Maret ini.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Infinix Luncurkan Teknologi Pengisian Cepat 260W
Gadget

Infinix Luncurkan Teknologi Pengisian Cepat 260W

Gadgetdiva.id – Infinix, baru saja meluncurkan teknologi revolusioner di sektor pengisian d..

Pertama di Dunia, ZTE Pamerkan Tablet 3D Ai di ajang MWC 2023
Gadget

Pertama di Dunia, ZTE Pamerkan Tablet 3D Ai di ajang MWC 2023

Gadgetdiva.id – ZTE menghadirkan tablet 3D AI pertama di dunia – Nubia Pad 3D, di aja..

Resmi Meluncur, Redmi 12C Dibanderol Cuma Sejutaan
Gadget

Resmi Meluncur, Redmi 12C Dibanderol Cuma Sejutaan

Gadgetdiva.id – Xiaomi hari ini meluncurkan Redmi 12C, smartphone entry-level dengan fitur ..

OPPO Reno 9 Tak Akan Diboyong ke Tanah Air, Ini Alasannya
Gadget

OPPO Reno 9 Tak Akan Diboyong ke Tanah Air, Ini Alasannya

Gadgetdiva.id — OPPO Indonesia memastikan bahwa mereka tidak akan memboyong seri OPPO Reno..


;