OPPO Find X6 Pro Kemungkinan Tak Akan Diluncurkan di Luar China

0
OPPO Find X6 Pro

Gadgetdiva.id — Sebuah laporan menyatakan bahwa OPPO Find X6 Pro kemungkinan tak akan dirilis di luar China. Perangkat tersebut akan dirilis bulan Maret ini.

OPPO Find X6 Series kemungkinan akan diluncurkan pada 21 Maret 2023 mendatang. Seri itu terdiri dari Find X6 dan Find X6 Pro.

Masing-masing perangkat dari OPPO Find X6 dan Find X6 Pro ini akan ditenagai oleh chipset Dimensity 9200 dan Snapdragon 8 Gen 2. Perbedaannya dari generasi sebelumnya ialah varian Find X6 Pro ini dikabarkan hanya akan dirilis di pasar China dan tak akan hadir untuk pasar luar negara tersebut.

Melansir dari Gizmochina, sebuah cuitan dari Ice Universe menyatakan bahwa Xiaomi 13 Ultra akan dirilis secara global. Namun, tidak dengan perangkat Find X6 Pro.

Laporan telah mengklaim bahwa Xiaomi 13 Ultra mungkin akan hadir pada bulan April di China. Kemudian, akan dirilis di pasar lain di seluruh dunia.

Sebab, OPPO Find X6 Pro kini dikatakan tetap eksklusif untuk pasar China. Nampaknya, varian Find X6 dapat tersedia di pasar yang lebih luas.

Bocoran OPPO Find X6 dan OPPO Find X6 Pro

Menurut rumor yang beredar, OPPO Find X6 akan hadir dengan chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1 dan Dimensity 9200. Namun, laporan terbaru mengklaim bahwa hanya dapat merilis versi chip D9200 dari Find X6.

Sedangkan, Find X60 Pro akan menjalankan chipset Snapdragon 8 Gen 2. Perangkat ini akan dilengkapi dengan tiga kamera yang akan menjalankan lensa Sony IMX989 + IMX890 dan IMX890 di bagian belakang.

Sedankgan, untuk kamera belakang Find X6 akan menggunakan sensor kamera Sony IMX890 + Samsung JN1 dan Sony IMX890. Semua sensor ini akan memiliki 50 megapiksel.

OPPO Find X6 Pro

Baik Find X60 dan Find X60 Pro akan membawa resolusi 32MP di bagian depan kamera dengan lensa kamera Sony IMX709. Keduanya juga akan mengemas baterai 5.000mAh.

OPPO Find X60 akan mendukung pengisian daya 80W. Sedangkan, untuk Find X60 Pro akan menawarkan pengisian daya kabel sebesar 100W dan nirkabel 50W.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan