Gadget

TECNO Spark 10 Series NFC Bawa Kamera Boba, Harga Ramah Kantong

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — TECNO Spark 10 Series NFC resmi hadir di pasar Indonesia. Kedua perangkat ini mengusung desain baru dengan housing kamera boba.

Satu lagi lini seri yang bakal meramaikan pasar smartphone Indonesia untuk lebaran nanti. TECNO Spark 10 Series NFC hadir menjadi smartphone entry level Indonesia yang dibanderol dengan harga ramah kantong.

Ini Deretan Produk IoT Olike Terbaru, Rilis Smartwatch hingga Power Bank

Sebelum diluncurkan di Indonesia, TECNO Spark 10 NFC Series ini sudah dirilis terlebih dahulu di Afrika. Indonesia menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang mendapatkan seri ini.

TECNO Spark 10 Series NFC ini terdiri atas TECNO Spark 10 NFC dan Spark 10 Pro NFC. Keunggulan yang dibawa oleh kedua perangkat TECNO Spark 10 Series NFC ini adalah kamera glowing dengan memori jumbo.

TECNO Spark 10 Series NFC

“Kami berharap produk kali ini bisa jadi pencetus semangat siapapun dalam beraktivitas maupun berkeasi dengan fitur-fitur yang dimiliki oleh TECNO Spark 10 Series NFC ini,” pungkas PR Manager TECNO Indonesia Anthoni Roderick pada acara peluncuran bersama media yang berlangsung pada Senin (27/3) ini.

Desain dan Spesifikasi TECNO Spark 10 Series NFC

Di bagian desain, TECNO Spark 10 NFC dirancang dengna menggunakan bahan Poly Carbonat dengan finishing mate. Sheingga, tak meninggalkan sidik jari. Sedangkan, untuk varian 10 Pro NFC terbuat dari starry glss sehingga lebih halus dan nyaman saat digenggam.

Spark 10 Pro NFC hadir dalam varian warna Starry Black dan Pearl White. Sedangkan, untuk Spark 10 NFC hadir dalam pilihan warna Meta Black, Meta Blue dan Meta White.

Menghadirkan kamera dengan housing besar, TECNO Spark 10 Series NFC ini hadir dengan konfigurasi kamera 50MP dan AI Camera dengan dukungan mode AS dan teknologi 3D LUT. Sehingga, foto yang dihasilkan ini alami dan sesuai dengan warna kulit kita.

TECNO Spark 10 Series NFC

Kamera telah dilengkapi dengan fitur intelligent beauty mode dan beragam fitur mode malam seperti Smart Super Night Filters dan Super Night Algoritm. Serta, dual flash light.

Pada bagian kamera selfie, Spark 10 NFC membawa resolusi sebesar 8MP dengan dual flashlight. Sedangkan, Spark 10 Pro NFC membawa resolusi 32MP dengan dual front LED Flash.

Beralih ke spesifikasi, TECNO Spark 10 NFC membawa chipset MediaTek Helio G37. Chipset ini ditemani dengan RAM 4GB+4GB dan 12GB ROM.

Sedangkan, untuk varian Spark 10 Pro NFC menjalankan chipset MediaTek Helio G88. Ditemani dengan RAM 8GB+8GB dan ROM 256GB.

TECNO Spark 10 Series NFC

Spark 10 Pro NFC mengusung layar FHD+ Dot-in berukuran 6,78 inci. Sedangkan, untuk varian 10 NFC hadir dengan ukuran 6, 56 inci dengan refresh rate hingga 90Hz. Kapasitas baterai yang dibawanya sebesar 5000mAh dengan teknologi pengisian cepat 18W.

Spark 10 Pro NFC dibanderol Rp. 2.399.ooo untuk varian 8GB+8GB/256GB dan Rp. 2.099.000 untuk varian 8GB+8GB/128GB. Sedangkan, untuk Spark 10 NFC dibanderol Rp. 1.699.000 untuk varian 4GB+4GB/128GB.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Huawei Watch Buds Siap Debut Indonesia Awal April 2023 Mendatang
Gadget

Huawei Watch Buds Siap Debut Indonesia Awal April 2023 Mendatang

Gadgetdiva.id — Huawei Indonesia siap luncurkan perangkat wearables terbaru yang menggabun..

Ini Deretan Produk IoT Olike Terbaru, Rilis Smartwatch hingga Power Bank
Gadget

Ini Deretan Produk IoT Olike Terbaru, Rilis Smartwatch hingga Power Bank

Gadgetdiva.id — Olike hadirkan rangkaian produk Internet of Things (IoT) terbaru di Tanah ..

Erajaya Resmi Buka Pre Order Audio Gen2 Nothing Ear
Gadget

Erajaya Resmi Buka Pre Order Audio Gen2 Nothing Ear

Gadgetdiva.id – Erajaya Active Lifestyle menghadirkan produk audio generasi kedua dari Noth..

iQOO Z Series Siap Dibawa ke Tanah Air Awal April Mendatang
Gadget

iQOO Z Series Siap Dibawa ke Tanah Air Awal April Mendatang

Gadgetdiva.id — iQOO Z Series bersiap diboyong ke Indonesia pada 3 April 2023 mendatang. P..


;