Mengenal Sony Float Run, Headphone off-ear untuk Pelari dan Atlet

0
Sony Float Run

Gadgetdiva.id — Pekan lalu, Sony mengenalkan sebuah aksesoris audio terbaru yang dirancang khusus untuk para pelari dan atlet. Perangkat tersebut berupa headphone off-ear yang dinamakan Sony Float Run.

Sony Float Run ini membawa desain yang memposisikan sepaker di dekat telinga. Namun, tidak menyentuh salurannya, sehingga telinga tidak tertutup sepenuhnnya.

Memang dirancang untuk para pelari dan atlet seperti yang sudah disebut di atas, Sony Float Run ini menawarkan beragam fitur penting bagi mereka. Desain yang dirancang pun ringan dengan neckband fleksibel yang tak terlepas saat bergerak.

Desain yang dibawanya ini tidak menempel di telingga, sehingga mereka tak perlu khawatir akan keringat atau gesekan yang mengganggu mereka saat berolahraga.

Desain Sony Float Run

Sony Float Run ini mengusung desain off-ear. Menjanjikan kenyamanan yang lama untuk para penggunanya dengan berat sekitar 33 gram.

Perangkat ini dirancang memang untuk membuat penggunanya tetap stabil dan aman dengan membawa desain neckband yang fleksibel. Float Run telah melalui pengujian beragam bentuk kepala dan gaya rambut, namun headphone ini tetap berada di telinga penggunanya.

Sony Float Run

Spesifikasi Sony Float Run

Sony Float Run membawa driver 16mm yang diklaim membawa suara yang lebih alami dan luas. Headphonenya ini memiliki tipe desain yang terbuka dan dapat menghilangkan gema suara dari tubuh. Seperti langkah kaki, mengunyah maupun napas yang berat, maupun suara sekitar lainnya.

Berkat desain yang diusungnya, Sony Float Run ini memungkinkan musik untuk secara alami tercampur dengna suara sekitar. Sehingga, dibentuk dengan telinga ppengguna.

Sony Float Run ini hadir dengan peringkat tahan air IPX4. Sehingga, tahan akan keringat maupun hujan.

Baterai yang disematkannya telah mendukung waktu pemutaran hingga 10 jam saat terisi penuh. Serta, untuk pengisian daya cepat selama 10 menit dapat digunakan untuk waktu satu jam pemutaran.

Sony Float Run akan tersedia di Indonesia pada pertengahan bulan April 2023 mendatang. Perangkat dibanderol Rp. 1.999.000 dan sudah bisa dipesan melalui pre-order para tanggal 20 Maret hingga 5 April 2023.

Sony Float Run

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan