Silent Concert Bottlesmoker Jadi Ajang Pembuktian Galaxy Buds2 Pro

0

Gadgetdiva.id – Baru-baru ini, Samsung mengajak konsumen merasakan langsung audio experience yang epic dari TWS Samsung terbaru Galaxy Buds2 Pro, berkolaborasi dengan musisi Bottlesmoker untuk menghadirkan pengalaman konser musik yang epic bertajuk “Experimental Sound Project”.

“Experimental Sound Project menunjukkan bagaimana konsumen bisa menikmati kualitas audio terbaik dari musik favorit dengan Galaxy Buds2 Pro,” ujar Annisa Nurul Maulina, MX Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia.

Bottlesmoker merupakan duo musisi elektronik asal Bandung yang terdiri dari Anggung Suherman dan Ryan Adzani. Lewat konser “Experimental Sound Project”, Samsung menghadirkan konsep live music yang unik di mana pengunjung harus menggunakan Galaxy Buds2 Pro untuk bisa menikmati alunan musik elektronik dari Bottlesmoker.

Bottlesmoker punya ciri khas yang unik di mana mereka suka memodifikasi instrumen musiknya dengan benda-benda yang tak biasa.

Adapun ciri khas penuh eksperimental dari Bottlesmoker ditujukan untuk menciptakan musik elektronik dengan frekuensi yang lebih variatif sehingga mampu menawarkan suara yang lebih unik bagi pendengar.

Dalam hal ini, Galaxy Buds2 Pro mampu membantu mereka untuk memproduksi musik dengan frekuensi yang lebih beragam berkat fitur 24 Bit Hifi Sound yang mampu menghasilkan suara yang jernih.

Selain itu, immersive 360 audio pada Galaxy Buds2 Pro telah didukung dengan teknologi Dolby Atmos sehingga pengguna bisa merasakan sumber suara yang menggema dari berbagai arah.

Efek surround sound yang realistis ini pun memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman audio yang premium dalam mendengarkan setiap lagu favorit.

“Silent concert ini bener-bener pengalaman yang beda dan tentunya unik banget karena kita bisa kasih music experience yang penuh kejutan berkat kualitas premium dari Galaxy Buds2 Pro ini,” tutup Anggung Suherman dari Bottlesmoker.

Konsumen bisa mendapatkan Tws ini secara langsung dengan mudah lewat toko online Samsung.com maupun gerai retail terdekat. Galaxy Buds2 Pro memiliki tiga pilihan warna yang stylish dan kekinian yang bisa konsumen pilih sesuai kepribadian, yaitu Bora Purple, Graphite, dan White, pada harga Rp2.799.000.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan