Tahan 65 Jam, Soundcore Space Q45 Cocok untuk Perjalanan Jauh

0

Gadgetdiva.id – Soundcore sebagai anak perusahaan dari ANKER, seakan tak pernah berhenti menghadirkan produk berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau untuk pecinta audiophile. Seperti seri Space Q45 berikut yang sudah memiliki sertifikasi Hi-Res dan harga yang terjangkau.

Seperti saudaranya TWS Space A40, seri Q45 yang mengusung format headphone ini juga punya kemampuan peredam kebisingan adaptif cerdas hingga 98%, sesuai hasil tes yang dikeluarkan oleh SGS. Alhasil, Anda bisa benar-benar fokus pada apa yang Anda dengarkan.

Dengan mode peredam bising aktif saja, Anda bisa mendapatkan total waktu bermain perangkat hingga 50 jam. “Jika fitur Adaptive Noise Cancellation atau ANC ini dinonaktifkan, maka total Anda bisa menggunakan Soundcore Space Q45 selama 65 jam!” buka Ridwan Hidayat.

Pria yang menjabat sebagai Business Manager ANKER Indonesia tersebut melanjutkan mewakili Soundcore, “Anda yang sering berpergian jauh, terbang hingga belasan bahkan puluhan jam transit sana-sini, adalah yang kami sasar lewat headphone nirkabel berbasis Bluetooth ini.”

Soundcore

Seri Q45 juga bisa terhubung dengan aplikasi Soundcore yang bisa diunduh di Playstore bagi pengguna Android dan Appstore bagi pengguna Apple. Melalui aplikasi pengguna bisa mengatur equalizer sesuai pilihan yang tersedia atau custom menyesuaikan selera.

Melalui aplikasi, pengguna juga bisa memilih mode bass aktif dan nonaktif, serta mengetahui secara akurat daya yang tersedia pada perangkat TWS ini. Sehingga memudahkan pengguna mengetahui kapan harus mengisi ulang.

Soundcore Space Q45 punya kesan simpel dari sisi desain, namun tetap elegan dan kokoh lewat engsel aluminium. Sementara di bagian dalamnya, terdapat dua lapis driver diafragma yang akan menghadirkan suara jernih nan detail ke telinga Anda, serta dentuman bass yang bertenaga.

Soundcore sedang memberikan promo diskon hingga 45% dari harga bandrol awal Rp2,999,000, menjadi Rp1,650,000 saja dengan perlindungan garansi 18 bulan alias satu setengah tahun dari ANKER Indonesia.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan