Samsung Kenalkan AC Bebas Polusi WindFree Ultra

0
AC WindFree Ultra

Gadgetdiva.id – Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan WindFree™ Ultra, smart air conditioner dengan kemampuan purifikasi udara yang mampu menghadirkan udara yang sejuk sekaligus bersih untuk kesehatan keluarga dalam satu perangkat.

Teknologinya memungkinkan penyejukan ruangan yang lebih efisien tanpa hembusan angin langsung yang dapat menimbulkan perasaan tak nyaman dan masalah pada tubuh.

Samsung AC WindFree™ Ultra pun dilengkapi Air Purification PM 1.0 Filter yang mampu menangkap partikel yang sangat halus dan mensterilkan lebih dari 99% bakteri.

“Samsung AC WindFree merupakan perangkat penyejuk udara yang lengkap, mengombinasikan air conditioner dengan filter yang mampu menyaring partikel halus dan mensterilkan lebih dari 99 persen bakteri, dilengkapi kemudahan pengaturan AC dari mana saja melalui aplikasi SmartThings di smartphone,” ucap Donny Libra, AC Product Marketing Head, Samsung Electronics Indonesia.

Air Purification PM 1.0 Filternya mampu menyaring partikel debu yang sangat halus dan mensterilkan lebih dari 99% bakteri, dan dapat dicuci dan digunakan terus menerus, sehingga lebih hemat biaya.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan lampu indikator, membantu pengguna untuk mengetahui kualitas udara di dalam ruangan dengan cepat.

Konsumen dapat menikmati pendinginan ruang terbaik tanpa perlu mengalami hembusan langsung angin dingin dengan teknologi WindFree™ Cooling.

Saat WindFreeTM Cooling aktif, udara sejuk disebarkan dengan lembut dan merata melalui 23.000 lubang mikro di badan unit AC, memungkinkan pengguna beraktivitas, bersantai, hingga beristirahat dengan nyaman tanpa diterpa angin dingin langsung.

Terdapat juga fitur AI Auto Cooling memungkinkan AC ini secara pintar menganalisis kondisi ruangan, suhu yang diinginkan oleh pengguna, serta kondisi cuaca di luar, untuk mengatur mode pendinginan yang paling efektif.

Samsung AC WindFree™ Ultra juga sudah mendukung pengalaman smart home dengan terhubung ke smartphone melalui aplikasi SmartThings. Pengguna bisa mengendalikan atau memantau Samsung AC WindFree™ Ultra di rumah maupun di luar rumah.

Samsung AC WindFree™ Ultra tersedia pada varian 1 PK, 1,5 PK, dan 2 PK, sudah bisa dipesan melalui pre-order di toko online Samsung.com/id hari ini hingga 16 April 2023, pada harga Rp8.635.000 (1PK), Rp9.235.000 (1,5PK), dan Rp13.930.000 (2PK).

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan