Samsung Galaxy M14 5G Kini Tersedia Eksklusif di Blibli

0

Gadgetdiva.id – Menyambut libur lebaran tahun ini, Blibli kembali mendapat kepercayaan dari Samsung Indonesia untuk peluncuran eksklusif seri teranyarnya Samsung Galaxy M14 5G.

Christian Ng, VP Gadget & Accessories, Blibli mengatakan, “Kami bangga kembali dipercaya Samsung Indonesia untuk peluncuran eksklusif seri Samsung Galaxy M14 5G, sebagai ekosistem omnichannel perdagangan dan platform gaya hidup terpercaya yang menjadi destinasi belanja gadget terkini pelanggan.”

Galaxy M14 5G

Selain jaminan 100% orisinil bergaransi resmi untuk seluruh pilihan gadget yang tersedia dalam platform, Blibli juga menyediakan layanan komprehensif dan bernilai tambah seperti fitur Tukar Tambah untuk harga terbaik, cicilan 0% dari berbagai layanan pembayaran, hingga opsi pengiriman 2 Jam Sampai.

Samsung Galaxy M14 Series 5G hadir dengan dukungan kamera hingga 90MP dan optical zoom 10x untuk foto dan video keren di feed-mu, prosesor canggih 5nm Exynos 1330 Octa Core anti nge-lag.

RAM super besar hingga 6GB dengan fitur RAM Plus yang memberi tambahan kapasitas RAM hingga 6GB, hingga kapasitas baterai tahan lama 6000mAh yang #GakAdaMatinya untuk menjadikan libur lebaran nanti pastinya jadi lebih seru!

Galaxy M14 5G

Galaxy M14 5G dibanderol dengan harga Rp 3.099.000, selama periode flash sale 3-9 April 2023 dengan bonus hingga senilai Rp 1.527.000 eksklusif hanya di aplikasi atau website blibli.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan