Siap-siap OnePlus Bakal Mendarat di Indonesia

0
OnePlus 12
OnePlus 11

Gadgetdiva.id — OnePlus siap ramaikan pasar smartphone di Indonesia. Kehadirannya tersebut ditandai dengan peluncuran akun media sosial dan situs website resmi perusahaan.

Dalam pernyataan resminya yang dikutip Gadgetdiva pada Selasa (4/4), OnePlus menyatakan bahwa mereka akan menghadirkan smartphone yang berkualitas. Hal tersebut disesuaikan dengan slogan yang diusung mereka, yakni ‘Never Settle’.

OnePlus juga menyatakan bahwa mereka akan membangun ekosistem smart device 5G. Dimana membawa keunggulannya sebagai smartphone yang disebut ‘Fast and Smooth’.

“Kami tidak pernah berhenti untuk menciptakan smartphone andalan, dan selalu berupaya untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna,” kaa Chief Marketing Office OnePlus Indonesia Patrick Owen.

OnePlus
Foto: Instagram/@oneplusindonesia_official

Dia menyatakan bahwa pihaknya telah bekerja sama dengan para ahli untuk menghadirkan teknologi terkini dan tak berhenti untuk melakukan inovasi. maupun berkompromi dengan kualitas tertentu.

Pihaknya juga akan melibatkan peran pengguna dalam mencari tahu kebutuhan mereka dalam memilih smartphone.

“Ini adalah upaya kami untuk mewujudkna identitas OnePlus,” imbuh dia.

Patrick turut membeberkan strategi global yang diusung OnePlus. Dimana mereka akan menyasar komunitas yang diterapkan di Indonesia.

Hal tersebut dilakukan untuk menghargai interaksi dengan para pelanggannya. Guna memberi pengalaman digital yang memuaskan bagi mereka.

Perusahaan asal China ini telah memiliki komunitas online dan offline yang aktif di seluruh dunia. Tepatnya dengan lebih dari 6,6 juta anggota terdaftar yang telah membuat lebih dari 22 juta thread di dunia.

Mereka memiliki komunitas ‘Red Cable Club’ dan forum-forum lainnya yang ditujukan sepenuhnya untuk pengguna.

OnePlus sendiri telah meramaikan pasar smartphone sejak 2013 lalu. Kini, mereka sudah menyambangi lebih dari 50 negara.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan