Gadget

Beli Smart TV Lite Polytron, Bisa Dapat Gratis Streaming 1 Tahun

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – Momentum paling dinantikan dalam perayaan Idulfitri adalah saat berkumpul dengan keluarga besar. Momen spesial ini tentunya harus ditingkatkan dengan kehadiran Smart TV Lite dari POLYTRON.

Televisi terbaru untuk hiburan di rumah ini sudah dilengkapi dengan layanan gratis berlangganan selama 12 bulan untuk mengakses Vidio Platinum dan siaran streaming Mola.

iPhone 16 Pro Max Bawa Dua Pengaturan Kamera

Smart TV Lite juga dilengkapi dengan garansi selama 5 tahun, membuat momen berkumpul semakin berkesan dan tak terlupakan.

Bambang Athung selaku Product Manager Video dari POLYTRON mengatakan, “Dengan harga terjangkau dan ukuran yang ‘pas’ di ruang tamu, Anda bisa menggunakan televisi dari POLYTRON terbaru yang mendukung siaran digital, sehingga Anda tidak memerlukan set top box tambahan lagi”.

Tipenya adalah Smart TV Lite, hadir dengan ukuran 24 inci PLD 24CV1869, 32 inci PLD 32CV1869, dan 43 inci PLD 43CV1569. Yang mendukung siaran streaming dengan koneksi wifi, seperti Youtube, Vidio, Prime Video dan lain sebagainya.

Setiap pembelian Smart TV Lite, Anda berhak mendapatkan layanan gratis selama 12 bulan untuk mengakses Vidio Platinum dan siaran streaming Mola. Anda dapat menikmati berbagai film-film terbaru tanpa harus berbayar untuk kedua layanan tersebut.

Selain untuk hiburan, Smart TV Lite juga dapat digunakan untuk bermain game atau presentasi, dengan menggunakan fitur screen mirroring.

Sedangkan untuk kualitas gambarnya, Smart TV Lite ditenagai oleh DIPE Engine yang mampu menganalisis dan mengoptimalkan setiap elemen gambar dengan menampilkan detail warna dan gambar sebenarnya pada layar televisi, kata Bambang menambahkan.

POLYTRON juga berikan layanan garansi 5 tahun untuk Smart TV Lite termasuk garansi terkena petir, layar LED, spare part, biaya jasa perbaikan dan remote control.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

ERAJAYA Kenalkan EarBuds SHOKZ OPENFIT AIR
Gadget

ERAJAYA Kenalkan EarBuds SHOKZ OPENFIT AIR

Erajaya Active Lifestyle mengumumkan kedatangan SHOKZ OpenFit Air ke jaringan ritel Erajaya Group, y..

iPhone 16 Pro Max Bawa Dua Pengaturan Kamera
Gadget

iPhone 16 Pro Max Bawa Dua Pengaturan Kamera

iPhone 16 Pro Max dikabarkan bakal mengusung dua sensor kamera baru. Salah satunya kamera berjenis u..

Mengintip Spesifikasi dari Tablet POCO Pad
Gadget

Mengintip Spesifikasi dari Tablet POCO Pad

POCO resmi meluncurkan tablet pertamanya pekan lalu bersama dengan POCO F6 dan F6 Pro. Perangkat ter..

Galaxy F55 5G dengan 3 Kamera 50MP Debut di India
Gadget

Galaxy F55 5G dengan 3 Kamera 50MP Debut di India

Samsung resmi meluncurkan smartphone Galaxy F55 5G di India. Perangkat tersebut mengusung tiga penga..


;