Galaxy Z Fold 5 Varian AS Muncul di Geekbench

0
Galaxy Z Fold 5
Raline Shah menggunakan Samsung Galaxy Z Fold4 5G

Gadgetdiva.id — Galaxy Z Fold 5 telah banyak ditunggu oleh para penggemarnya dan diperikarakan bakal meluncur pada bulan Agustus mendatang. Kini, perangkat tersebut telah terungkap di laman Geekbench.

Melansir dari Gizmochina, Galaxy Z Fold 5 terdaftar dengan nomor model SM-F946U dalam databes pembandingan. Daftar tersebut menyebut nama kode motherboard ‘kalama’ yang terdiri dari tiga inti pada 2.02GHz, empat inti pada 2.80GHz dan inti utama yang memiliki clock 3.36GHz.

Menurut informasi yang terlampir, perangkat Galaxy Z Fold 5 ini akan membawa RAM 12GB. Serta, lebih banyak RAM dan konfigurasi penyimpanan saat diluncurkan. Serta, bakal menjalankan sistem operasi Android 13.

Samsung Galaxy Z Fold 5 ini mendapatkan skor 2.014 dan 5.022 poin dalam hasil pengujian single-core dan multi-core Geekbench. Kendati, basis data benchmark tak mengungkapkan informasi tambahan lebih lanjut.

Galaxy Z Fold 5

Bocoran Galaxy Z Fold 5

Bocoran sebelumnya menunjukkan bahwa Galaxy Z Fold 5 ini akan dilengkapi dengan teknologi engsel tetesan air baru serta teknologi layar. Namun, penerapan engsel tersebut akan membawa celah antar panel saat dilipat akan berkurang.

Diperkirakan bahwa Galaxy Z Fold 5 ini akan memiliki berat sebesar 254 gram. Ukuran ini lebih ringan dari Galaxy Z Fold 4.

Galaxy Z Fold 5
Foto: Nadhira Aliya/Gadgetdiv

Di bagian kamera, Galaxy Z Fold 5 akan membawa konfigurasi yang terdiri atas sensor utaman 50MP. Serta, lensa ultra-wide beresolusi 12MP dan kamera telefoto 10MP.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan