OnePlus Nord CE 3 Lite Bawa Kamera 108MP Resmi India

0
OnePlus Nord CE 3 Lite

Gadgetdiva.id — OnePlus Nord CE 3 Lite diresmikan di India. Perangkat ini mengunggulkan kamera 108MP dan teknologi pengecasan 67Watt.

Kehadiran OnePlus Nord CE 3 Lite ini turut ditemani dengan peluncuran Nord Buds 2 TWS. Smartphone bermerek Nord ini hadir sebagai penerus dari Nord CE 2 Lite tahun lalu.

OnePlus Nord CE 3 Lite hadir dengan layar punch hole yang terletak di tengah. Layarnya ini berukuran 6,7 inci dengan resolusi FHD+ dan teknologi refresh rate 120Hz.

OnePlus Nord CE 3 Lite

Smartphone OnePlus Nord CE 3 Lite sendiri dilengkapi dengan teknologi pemindai sidik jari yang tertanam di sisi samping perangkat. Tepatnya, di tombol power.

Di bagian belakang perangkat, terdapat dua cincin kamera. Sedangkan, di bagian depan audio, OnePlus Nord CE 3 Lite ini dilengkapi dengan speaker stereo ganda.

Spesifikasi OnePlus Nord CE 3 Lite

OnePlus Nord CE 3 Lite membawa tiga kamera belakang. Konfigurasinya terdiri atas sensor utama 108MP dengan 3x lossless zoom, kamera depth 2MP dan kamera makro 2MP. Sedangkan, kamera selfienya berukuran 16MP.

Untuk urusan dapur pacunya, OnePlus Nord CE 3 Lite ini menggunakan Snapdragon 695 SoC. Ditemani dengan RAM utama 8GB yang dapat diekspansi hingga 8GB dengan RAM virtual. OnePlus Nord CE 3 Lite menawarkan penyimpanan 128GB dan 256GB.

OnePlus Nord CE 3 Lite membawa baterai sebesar 5.000mAh dengan pengisian cepat sebesar 67 Watt. Perangakt ini sudah menjalankan OxygenOS 13.1 berbasis Android 13.

OnePlus Nord CE 3 Lite ini akan hadir dalam warna Pastel Lime dan Chromatic Grey. Perangkat dibanderol 19.999 INR atau sekitar Rp. 3,6 jutaan untuk varian 128GB dan 21.999 INR atau sekitar Rp 3,9 jutaan untuk varian 256GB.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan