HUAWEI Nova 11 Bakal Rilis China Pada 17 April

0
Huawei Nova 11

Gadgetdiva.id — Huawei Nova 11 siap diluncurkan pada 17 April 2023 mendatang di China. Desain perangkat juga turut dibocorkan oleh perusahaan.

Berdasarkan poster yang beredar, Huawei Nova 11 ini menampilkan keseluruhan perangkat yang mirip dengan Huawei P60. Hal tersebut terlihat dari bingkai dan modul kamera belakang yang menampilkan sistem tiga kamera berbentuk oval panjang dan melingkar.

Menariknya, panel belakang ponsel ini memiliki tekstur “Nova” baru di sekelilingnya. Dimana tampaknya merupakan finishing kulit vegan.

Huawei Nova 11

Branding logo Huawei dan Nova juga mencerminkan warna panel belakang. Dalam meluncurkan perangkat barunya ini, Huawei mengusung slogan “Dare to shoot, dare to be outsanding”.

Dimana menunjukkan bahwa ponsel baru tersebut akan memiliki kemampuan kamera yang luar biasa. Bahkan, mungkin lebih baik dari pendahulunya.

Bocoran Huawei Nova 11

Berdasarkan sebuah bocoran yang diungkap oleh Gizmochina, Huawei Nova 11 ini akan menggunakan teknologi kamera aperture variabel. Teknologi tersebut memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan aperture kamera dan memilih jumlah cahaya yang melawatinya.

Fitur ini disebut ideal untuk bidikan potret. Dimana aperture besar dapat berfungsi untuk memburamkan latar belakang dan membuat subjek menjadi fokus.

Huawei Nova 11

Huawei Nova 11 tampil dengan rangkaian warna RYYB untuk sensor kamera utama. Fungsinya untuk memberi pengalaman fotografi malam yang terang.

Berkat fitur ini, Huawei Nova 11 dapat meningkatkan kualitas gambar yang diambil dalam kondisi cahaya redup. Sehingga, menjadikannya lebih cerah dan lebih hidup.

Sedangkan, dari sisi performanya, Huawei Nova 11 dikabarkan akan menjalankan chipset dari Qualcomm. Bersamaan dengan peluncurannya, Huawei akan turut meluncurkan jam tangan pintar baru dan produk menarik lainnya di acara yang sama.

Huawei Nova 11 akan meluncur pada 17 April 2023 di China. Peluncuran akan berlangsung pukul 14.30 waktu setempat.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan