Google Pixel Fold Bakal Debut Pakai Layar Teranyar Samsung

0
Google Pixel Fold

Gadgetdiva.id — Pixel Fold dikabarkan akan menggunakan teknologi layar terbaru dari Samsung. Merupakan perangkat foldable pertama yang dibesut oleh Google.

Berdasarkan bocoran dan rumor yang beredar, Google Pixel Fold ini akan menjalankan SoC Tensor G2 serupa dengan yang digunakan oleh Pixel 7 dan Pixel 7 Pro. Serta, kapasitas RAM 12GB.

Kini, bocoran terbaru menyatakan bahwa Google Pixel Fold akan membawa panel layar teranyar dari Samsung. Seperti apa sih?

Bocoran Teknologi Layar Google Pixel Fold

Dilansir dari Gizmochina, Google Pixel Fold disebut akan menggunakan set materi layar M13 Samsung. Perangkat ini akan menjadikan Pixel Fold sebagai perangkat pertama yang menggunakan teknologi tersebut.

Google Pixel Fold ini diharapkan merupakan peningkatan dari set material M12 yang ditemukan pada Samsung Galaxy Z Fold 4 maupun iPhone 15 yang akan datang. Meski, mereka tak menyebut bagaimana M13 lebih unggul dari M12 dengan set material OLED yang menyertakan lapisan pemancar cahaya dan lapisan umum.

Seperti dopan, inang dan prima dari masing-masing piksel merah, hijau dan biru. Ini menunjukkan bahwa M13 dapat meningkatkan akurasi warna tampilan dan kinerja keseluruhan.

Tanggal rilis untuk Google Pixel Fold sendiri belum diumumkan secara resmi. Namun, perangkat diperkirakan bakal meluncur sekitar tahun 2022.

Dalam membesut perangkat lipat pertama ini, Google pasitnya harus berinovasi untuk membuat perangkat mereka menonjol di pasar.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan