Gadget

realme C55 NFC Warna Rainforest Telah Tersedia dengan Harga Rp 2,4 Jutaan

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — Melengkapi pilihan smartphone menjelang lebaran, realme C55 NFC warna Rainforest telah resmi rilis. Perangkat dibanderol seharga Rp. 2,4 jutaan.

Bersamaan dengan peluncuran, realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition, realme turut menghadirkan warna terbaru dari realme C55 NFC. Kini, perangkat realme C55 NFC warna Rainforest resmi dirilis.

OPPO Find N2 Flip Akan Rilis Indonesia dalam Waktu Dekat

realme C55 NFC warna Rainforest ini hadir dengan warna baru yang menyejukkan dipadukan dengan Sunshower. Penampang belakang perangkat ini tampil dengan permukaan glossy dan matte yang memantulkan cahaya dinamis terinspirasi dari alam.

Sejak dirilis beberapa waktu lalu, realme C55 NFC sendiri sudah terjual sebanyak 100 ribu unit. Merupakan salah satu rekor penjualan tertinggi realme di rentang harga Rp 2-3 jutaan. Penjualan ini meningkat lebih dari 700% dibandingkan dengan tahun 2022.

Spesifikasi realme C55 NFC Warna Rainforest

realme C55 NFC Warna Rainforest menggunakan layar IPS LCD berukuran 6,7 inci dengan resolusi Full HD+. Layarnya ini berteknologi refresh rate 90Hz dengan kecerahan maksimum 600 nits.

Di bagian kamera, realme C55 NFC Warna Rainforest ini mengusung kamera utama dengan resolusi 64MP dan kamera depth 2MP. Sedangkan, kamera depannya bersolusi 2MP.

realme C55 NFC Warna Rainforest

Untuk urusan chipset, realme C55 NFC Warna Rainforest ini menggunakan MediaTek Helio G88. Hadir dengan pilihan RAM 6GB+6GB dengan kapsitas penyimpanan 128GB.

realme C55 NFC Warna Rainforest memiliki fitur pengisian daya 33W SUPERVOOC tercepat di segmennya dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Dibandingkan dengan pendahulunya, realme C35 yang memiliki daya 18W, smartphon ini meningkatkan kecepatan pengisian daya hingga 100%. Hal ini memungkinkan pengisian daya hingga 50% dalam 29 menit; 100% dalam 63 menit.

realme C55 NFC Warna Rainforest ini dibanderol sehargaa Rp. 2.499.000. Perangkat akan tersedia di seluruh Indonesia secara online dan offline melalui semua kanal penjualan resmi dalam waktu dekat.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition Resmi Masuk Indonesia, Segini Harganya
Gadget

realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition Resmi Masuk Indonesia, Segini Harganya

Gadgetdiva.id — realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition resmi meluncur di Indonesia pada Selasa..

OPPO Find N2 Flip Akan Rilis Indonesia dalam Waktu Dekat
Gadget

OPPO Find N2 Flip Akan Rilis Indonesia dalam Waktu Dekat

Gadgetdiva.id — Setelah dijual pada masa Pre-Order, OPPO Find N2 Flip siap dirilis dalam w..

Xiaomi Pad 6 Mau Rilis Global Bawa Fitur Fast Charging 27W?
Gadget

Xiaomi Pad 6 Mau Rilis Global Bawa Fitur Fast Charging 27W?

Gadgetdiva.id — Baru-baru ini varian global dari Xiaomi Pad 6 sudah mulai bocor. Tablet ter..

Beli Audio POLYTRON Bisa Dapat Motor Listrik
Gadget

Beli Audio POLYTRON Bisa Dapat Motor Listrik

Gadgetdiva.id – POLYTRON dikenal sebagai rajanya audio, selalu mengedepankan inovasi pada p..


;