realme Narzo N55 Tersedia di India, Segini Harganya

0
realme Narzo N55

Gadgetdiva.id — realme Narzo N55 akhirnya debut di India. Menjadi perangkat kedua dari realme yang membawa fitur Mini Capsule.

Fitur Mini Capsule pada realme Narzo N55 ini kurang lebih dapat bekerja dengan cara yang sama seperti realme C55. Yakni, dapat menunjukkan status baterai, penggunaan daata dan jumlah langkah. Hanya saja, dua fungsi terakhir ini akan tiba nanti melalui OTA.

Lantas, apa aja sih spesifikasi yang dibawa oleh realme Narzo N55?

Spesifikasi realme Narzo N55

Menurut GSMArena, realme Narzo N55 ini menjalankan chipset SoC Helio G88 dengan RAM hingga 6GB dan penyimpanan 128GB. Perangkat akan menjalankan UI 4.0 berbasis Android 13. realme Narzo N55 akan disertai dengan slot kartu microSD khusus untuk ekspansi penyimpanan hingga 1 TB.

Di bagian layar, realme Narzo N55 ini akan mengusung layar LCD 6,7 inci FullHD+ dengan teknologi refresh rate 90Hz. Layarnya ini akan mengusung desain punch hole untuk kamera selfie di tengahnya.

Di bagian kamera, realme Narzo N55 akan membawa dua kamera. Sensor utama perangkat ini bersolusi 64MP ditemani dengan kamera monokrom 2MP.

realme Narzo N55 menyematkan peminai sidik jarinya di samping pernagkat. Perangkat akan turut dilengkapi dengan UltraBoom Speaker dengan audi Dirac dan jack headphone 3,5mm.

Perangkat akan membawa baterai dengan kapasitas 5.000mAh dan menjalankan pengisian daya cepat SUPERVOOC 33W. Dengan baterai sebesar ini, perangkat diklaim dapat mengisi daya hingga 50 persen hanya dalam waktu 29 menit.

relame Narzo N55 hadir dalam warna Prime Blue dan Prime Black. Perangkat dibanderol mulai INR 10,999 atau sekitar Rp 1,9 jutaan untuk varian 4GB/64GB dan INR 12,999 atau sekitar Rp 2,3 Jutaan untuk varian 8GB/128GB.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan