realme Pop-Up Event Ada di Sarinah

0
realme Pop Up Event

Gadgetdiva.id — Menjadi rangkaian acara dari peluncuran realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition, realme Indonesia menggelar Pop-Up Event digelar. Dalam realme Pop-Up Event ini, masyarakat bisa mencoba pengalaman menggunakan perangkat baru tersebut.

realme Pop-Up Event ini digelar di West Lobby, Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat. Acara berlangsung mulai dari tanggal 15-16 April 2023 pukul 10.00 – 20.00 WIB.

Baca juga: Hasil Foto Kamera realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition

Di realme Pop-Up Event ini, pengunjung dapat mengikuti beragam aktivitas seru sekaligus berkesempatan untuk memenangkan hadiah berupa smartphone dan AIoT dari realme. Khususnya, anak muda yang penasaran dengan perangkat teranyar hasil kolaborasi realme dengan Coca-Cola, yakni realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition.

Para anak muda ini dapat langsung mencoba secara langsung smartphone realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition. Tentunya, melalui kegiatan Exclusive Experience.

realme Pop Up Event

realme Pop-Up Event di Sarinah

Marketing Director realme Indonesia Michonne Wang menyatakan bahwa realme pop-up event ini merupakan bentuk realisasi semangat perusahaan dan Coca-Cola untuk memberi terobosan inovasi. Pihaknya sangat senang bisa menggelar acara ini.

Kami berharap dengan berbagai aktivitas yang akan kami berikan bisa memberikan keceriaan dan menciptakan memori tersendiri di momen Ramadan kali ini,” kata Michonne Wang. 

Selain menghadirakan pengalaman menggunakan realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition, ada banyak kegiatan yang dapat dilakukan oleh para pengunjung di realme Pop-Up Event. Mulai dari karaoke session yang berhadian merchandise eksklusif realme hingga Post & Win dengan membagikan momen seru di dalam acara tersbeut.

Kendati, dalam acara realme Pop-Up Event ini, perusahaan tidak melayani penjulaan unit. Namun, kamu bisa mendapatkannya secara langsung melalui saluran online dan gerai offline realem Indonesia.

realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition tersedia dalam pilihan memori 8GB+8GB*|256GB dengan harga Rp4.999.000. Perangkat hanya tersedia terbatas, yakni sebanyak 1000 unit saja. 

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan