Gadget

HP Hadirkan Jajaran Laptop Gaming Terbaru, Ada Laptop OMEN dan Victus

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — HP merilis rangkaian laptop gaming terbaru pada pekan lalu. Di antaranya ialah laptop OMEN dan Victus.

Dalam acara Amplify Partner Conference yang berlangsung di Chicago, HP mengumumkan jajaran perangkat keras maupun lunak untuk lini produk gaming terbarunya. Jajaran perangkat ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan para gamer dengan pengalaman yang dibawanya.

iPhone 16 Pro Max Bawa Dua Pengaturan Kamera

General Manager HyperX dan Head of HP Gaming Strategy Gagan Singh dalam pernyataan resminya melihat bahwa popularitas dunia game terus meningkat. Bahkan, telah dapat mengundang banyak orang untuk masuk ke dunia yang seru dan imersif tersebut.

“HP meningkatkan dan memperluas ekosistem hardware dan software kelas dunia, yang dirancang untuk memberdayakan para gamer dan memberikan pengalaman terbaik ketika mereka bermain game, berkreasi, maupun terhubung dengan teman dan komunitasnya,” kata Gagan Singh. 

Jajaran Laptop Gaming Terbaru dari HP

Laptop OMEN Transcend 16

Laptop OMEN Transcend 16 ini dirancang menggunakan rangka mangnesium sehingga perangkat hadir dengan ukuran tipis dan ringan. Perangkat membawa berat di bawah 2,1 kg dan ketipisan hingga 19,9mm.

Laptop Gaming

Laptop OMEN Transcend 16 sendiri menjadi laptop dari seri tersebut yang menggunakan layar mini-LED. Perangkat ini disertai dengan teknologi HDR 1000 ekstrem dengan aspek rasio 16:10 dan refresh rate 240Hz. Memudahkan pengguna untuk lebih produktif saat mengedit video, audio maupun foto.

Di bagian dapur pacunya, laptop OMEN Transcend 16 ini akan  menjalankan prosesor mobile Intel Core i9-13900HX Generasi ke-13 dan GPU Laptop hingga NVIDIA GeForce® RTX™ 4070. Sehingga, perangkat dapat menjalankan komputasi yang intensif dengan mudah. 

Laptop OMEN 16

Perangkat lainnya yang turut diumumkan ialah OMEN 16,  Perangkat ini hadir dengan peningkatan gen-over-gen sebesar 119 persen FPS di Cyberpunk 2077. 

Laptop OMEN 16 menggunakan prosesor Intel Core i9-13900HX Generasi ke-1311 atau prosesor mobile AMD Ryzen™ 9 7940HS11 dapat digunakan untuk komputasi in-game yang cepat. Perangkat juga turut ditenagai oleh GPU Laptop NVIDIA® GeForce® RTX™ 4080, yang memastikan setiap piksel dirender dengan kecepatan pencahayaan hingga layar QHD 240Hz dengan waktu respons 3 ms.

Laptop Gaming

Laptop Victus 16

Laptop Victus 16 hadir dengan pilihan warna yang berani yaitu mica silver, performance blue, dan ceramic white. Serta, opsi keyboard 1-Zone RGB, memudahkan pengguna mencari tampilan yang pas dengan gaya mereka.

Perangkat menjalankan prosesor prosesor mobile Intel® Core™ i7-13700HX Generasi ke-13 atau prosesor mobile AMD Ryzen™ 7 7840HS11. Opsi grafis hingga GPU NVIDIA® GeForce® RTX™ Laptop 4070 memastikan pengalaman bermain game unggulan tampak memukau.

Laptop Gaming

Victus kini menghadirkan solusi OMEN Tempest Cooling yang kuat dari HP pada model tertentu  serta thermopile sensor IR untuk mengatur suhu secara akurat dan menjaga suhu tetap rendah saat aksi game memanas.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

ERAJAYA Kenalkan EarBuds SHOKZ OPENFIT AIR
Gadget

ERAJAYA Kenalkan EarBuds SHOKZ OPENFIT AIR

Erajaya Active Lifestyle mengumumkan kedatangan SHOKZ OpenFit Air ke jaringan ritel Erajaya Group, y..

iPhone 16 Pro Max Bawa Dua Pengaturan Kamera
Gadget

iPhone 16 Pro Max Bawa Dua Pengaturan Kamera

iPhone 16 Pro Max dikabarkan bakal mengusung dua sensor kamera baru. Salah satunya kamera berjenis u..

Mengintip Spesifikasi dari Tablet POCO Pad
Gadget

Mengintip Spesifikasi dari Tablet POCO Pad

POCO resmi meluncurkan tablet pertamanya pekan lalu bersama dengan POCO F6 dan F6 Pro. Perangkat ter..

Galaxy F55 5G dengan 3 Kamera 50MP Debut di India
Gadget

Galaxy F55 5G dengan 3 Kamera 50MP Debut di India

Samsung resmi meluncurkan smartphone Galaxy F55 5G di India. Perangkat tersebut mengusung tiga penga..


;