HP Hadirkan Jajaran Laptop Gaming Terbaru, Ada Laptop OMEN dan Victus

0

Gadgetdiva.id — HP merilis rangkaian laptop gaming terbaru pada pekan lalu. Di antaranya ialah laptop OMEN dan Victus.

Dalam acara Amplify Partner Conference yang berlangsung di Chicago, HP mengumumkan jajaran perangkat keras maupun lunak untuk lini produk gaming terbarunya. Jajaran perangkat ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan para gamer dengan pengalaman yang dibawanya.

General Manager HyperX dan Head of HP Gaming Strategy Gagan Singh dalam pernyataan resminya melihat bahwa popularitas dunia game terus meningkat. Bahkan, telah dapat mengundang banyak orang untuk masuk ke dunia yang seru dan imersif tersebut.

“HP meningkatkan dan memperluas ekosistem hardware dan software kelas dunia, yang dirancang untuk memberdayakan para gamer dan memberikan pengalaman terbaik ketika mereka bermain game, berkreasi, maupun terhubung dengan teman dan komunitasnya,” kata Gagan Singh. 

Jajaran Laptop Gaming Terbaru dari HP

Laptop OMEN Transcend 16

Laptop OMEN Transcend 16 ini dirancang menggunakan rangka mangnesium sehingga perangkat hadir dengan ukuran tipis dan ringan. Perangkat membawa berat di bawah 2,1 kg dan ketipisan hingga 19,9mm.

Laptop Gaming

Laptop OMEN Transcend 16 sendiri menjadi laptop dari seri tersebut yang menggunakan layar mini-LED. Perangkat ini disertai dengan teknologi HDR 1000 ekstrem dengan aspek rasio 16:10 dan refresh rate 240Hz. Memudahkan pengguna untuk lebih produktif saat mengedit video, audio maupun foto.

Di bagian dapur pacunya, laptop OMEN Transcend 16 ini akan  menjalankan prosesor mobile Intel Core i9-13900HX Generasi ke-13 dan GPU Laptop hingga NVIDIA GeForce® RTX™ 4070. Sehingga, perangkat dapat menjalankan komputasi yang intensif dengan mudah. 

Laptop OMEN 16

Perangkat lainnya yang turut diumumkan ialah OMEN 16,  Perangkat ini hadir dengan peningkatan gen-over-gen sebesar 119 persen FPS di Cyberpunk 2077. 

Laptop OMEN 16 menggunakan prosesor Intel Core i9-13900HX Generasi ke-1311 atau prosesor mobile AMD Ryzen™ 9 7940HS11 dapat digunakan untuk komputasi in-game yang cepat. Perangkat juga turut ditenagai oleh GPU Laptop NVIDIA® GeForce® RTX™ 4080, yang memastikan setiap piksel dirender dengan kecepatan pencahayaan hingga layar QHD 240Hz dengan waktu respons 3 ms.

Laptop Gaming

Laptop Victus 16

Laptop Victus 16 hadir dengan pilihan warna yang berani yaitu mica silver, performance blue, dan ceramic white. Serta, opsi keyboard 1-Zone RGB, memudahkan pengguna mencari tampilan yang pas dengan gaya mereka.

Perangkat menjalankan prosesor prosesor mobile Intel® Core™ i7-13700HX Generasi ke-13 atau prosesor mobile AMD Ryzen™ 7 7840HS11. Opsi grafis hingga GPU NVIDIA® GeForce® RTX™ Laptop 4070 memastikan pengalaman bermain game unggulan tampak memukau.

Laptop Gaming

Victus kini menghadirkan solusi OMEN Tempest Cooling yang kuat dari HP pada model tertentu  serta thermopile sensor IR untuk mengatur suhu secara akurat dan menjaga suhu tetap rendah saat aksi game memanas.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan