realme 11 Pro+ Bisa Foto Bulan, Terinspirasi Samsung?

0
Foto bulan
Foto bulan dari bumi dengan menggunakan Samsung Galaxy S23 Ultra 5G.

Gadgetdiva.id — Foto bulan yang diusung kamera di smartphone Samsung sepertinya memang menginspirasi banyak produsen perangkat lainnya. Salah satunya realme 11 Pro+ yang kabarnya akan memasukkan mode foto bulan di perangkat terbarunya.

realme dikabarkan akan menyematkan salah satu fitur yang pernah diusung Samsung, yakni kemampuan untuk bisa foto bulan melalui kamera smartphone. Fitur ini akan dimasukkan ke dalam smartphone terbarunya, realme 11 Pro+ yang diharapkan akan meluncur Mei 2023.

foto bulan
realme 10 Pro 5G

realme 11 Pro+ Bisa Foto Bulan?

Dilansir Sam Mobile, Kamis, 27 April 2023, dalam postingan di akun Weibo, realme 11 Pro+ akan memiliki fitur Moon Mode. Namun yang menarik, smartphone baru realme tersebut tidak memiliki fitur telephoto.

Diketahui, realme 11 Pro+ akan dibekali dengan sensor kamera ISOCELL 200 MP produksi Samsung. Jika tidak ada fitur telephoto di perangkat tersebut, ini artinya, realme harus berusaha keras untuk meng-krop dan melakukan zoom digital dari kamera sensor 200MP itu untuk menampilkan Moon Mode. Atau kemungkinan besar realme akan menggunakan AI untuk proses peningkatan hasil gambar.

Selain Moon Mode, realme 11 Pro+ juga dikabarkan akan dibekali dengan layar lebar 6,7 inci berteknologi OLED Full HD+ dan berkemampuan refresh rate 120Hz. Dapur pacunya didukung prosesor Dimensity 7000 dengan RAM 16GB dan storage bisa sampai 1TB.

realme 11 Pro+ juga akan memiliki pemindai sidik jari di layar, kamera depan 16MP, OS Android 13, baterai 5000 mAh dan fast charging 100W.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.

Suka dengan artikel di atas? Click to DONATE


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan