Laptop Acer Aspire Vero 15 Rilis, Bawa Konsep Ramah Lingkungan

0

Gadgetdiva.id – Acer mengumumkan kehadiran rangkaian produk Vero terbaru dengan konsep ramah lingkungan, yakni laptop Acer Aspire Vero 15 (AV15-53P).

Aspire Vero 15 (AV15-53P) menggabungkan desain ramah lingkungan dan serangkaian fitur yang menghasilkan performa tinggi, memenuhi kebutuhan pengguna akan laptop bertenaga dan memiliki desain yang menarik.

Laptop ini dilengkapi dengan layar Full HD 15,6 inci[4], rasio aspek 16:9, dan 100% sRGB[4] untuk memenuhi kebutuhan tugas dan menikmati hiburan pengguna dalam layar yang lebih besar.

Didukung oleh prosesor Intel® Core™ i7 Generasi ke-13 dengan grafis Intel® Iris® Xe, laptop dengan sistem operasi Windows 11 ini membantu pengguna memaksimalkan produktivitas saat bekerja, berkreasi, atau bermain.

Aspire Vero generasi terbaru ini juga memenuhi persyaratan laptop Intel® Evo™ untuk memberikan pengalaman penggunaan terbaik di dunia nyata melalui responsivitas tinggi, daya tahan baterai yang tahan lama, fast charging, instant wake, dan smart collaboration.

Acer

Aspire Vero 15 dilengkapi dengan kamera QHD 1440p yang didukung teknologi Acer PurifiedView dan PurifiedVoice, serta teknologi AI Noise Reduction untuk pengalaman conference call yang lebih maksimal.

Untuk konektivitas yang andal dan mulus, laptop ini dilengkapi dengan Wi-Fi 6E dan menghadirkan banyak pilihan port termasuk dua Thunderboltâ„¢ 4/USB Type-C, dua port USB3.2 Gen1 Type-A, HDMI 2.1, DC in, dan port jack audio, sehingga pengguna tetap terhubung dan produktif di mana pun mereka berada.

Aspire Vero 15 juga dilengkapi dengan memori LPDDR5 hingga 16 GB dan dua SSD M.2 yang mendukung ruang penyimpanan hingga 1 TB.

Dalam upaya Acer untuk menciptakan dampak positif yang berkelanjutan pada lingkungan, Aspire Vero 15 dirancang dengan cermat untuk menggabungkan lebih banyak bahan daur ulang dan meminimalkan limbah dengan meningkatkan masa pakai perangkat.

Untuk ketersediaannya sendiri, Acer Aspire Vero 15 (AV15-53P) bakal mulai tersedia di sejumlah negara mulai Mei mendatang, dengan harga ritel mulai RMB4,499 atau sekitar Rp9,7 jutaan.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan