Gadget

Infinix Hot 30i Mendarat di Indonesia Pakai Kamera 50MP

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — Infinix Hot 30i resmi meluncur di Indonesia pada Senin (1/5). Perangkat dibanderol seharga Rp. 1,4 jutaan dan akan dijual perdana pada tanggal 3 mei 2023.

Akhir bulan April lalu, Infinix mengumumkan bahwa mereka akan segera meluncurkan smartphone terbaru. Yap, perangkat tersebut ialah Infinix Hot 30i.

Keunggulan yang dibawa oleh Infinix Hot 30i ialah kombinasi RAM hingga 16GB dan kapasitas penyimpanan 128GB, layar 6.6 inci True Bright Display dengan refresh rate 90Hz. Plus, kamera belakang beresolusi 50MP.

Regional Integrated Marketing Manager Infinix Asia Tenggara Sergio Ticoalu menyatakan bahwa seri Hot telah menjadi smartphone powerfull yang dapat menunjang produktivitas dan digital entertaintment anak muda di Indonesia. Seri ini diklaimnya value for money untuk para konsumen.

Kali ini, lewat Infinix Hot 30i, kami ingin menawarkan smartphone dengan memori besar dan memiliki pengalaman game yang terbaik di rentang harga Rp 1 jutaan,” ucap Sergio yang dikutip dari pernyataan resminya pada Selasa (2/5). 

Spesifikasi Infinix Hot 30i

Hadir sebagai seri mid-range, Infinix Hot 30i membawa kapasitas RAM yang dapat diperluas hingga 16GB dan kapasitas 128GB. Kemudian, dapat diperbesar pula menggunakan microSD hingga 1TB.

Infinix Hot 30i menggunakan layar berukuran 6.6 inci HD+ dengan teknologi refresh 90Hz. Sehingga, nyaman digunakan untuk menonton, ngonten maupun berselancar di media sosial.

Infinix Hot 30i

Layarnya tersebut memiliki tingkat kecerahan hingga 500 nits. Membuat pengguna dapat tetap melihat layar dengan jelas walaupun berada di luar ruangan.

Di bagian kamera, Infinix Hot 30i membawa lensa utama 50MP yang dipasangkan dengan lensa AI. Serta, kamera selfienya beresolusi 5MP.

Untuk urusan dapur pacunya, chipset MediaTek Helio G37 diklaim dapat menjamin pengalaman gaming yang powerful di kelasnya. Ditemani dengan baterai sebesar 5.000mAh.

Infinix Hot 30i tersedia dalam 3 varian warna, yakni Mirror Black, Glacier Blue, dan Diamond White. Paradiva bisa mendapatkannya di berbagai platform e-commerce seperti Lazada, Shopee, Tokopedia, Akulaku, dan Blibli saat sesi first sale pada 3 Mei 2023 dengan harga spesial Rp 1.449.000.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

OPPO Resmi Buka Experience Store di Palembang Indah Mall
Gadget

OPPO Resmi Buka Experience Store di Palembang Indah Mall

OPPO mengumumkan pembukaan OPPO Experience Store terbaru di Palembang Indah Mall. Toko ini terletak ..

POCO Bersiap Masuki Pasar Tablet Pada 23 Mei Mendatang
Gadget

POCO Bersiap Masuki Pasar Tablet Pada 23 Mei Mendatang

POCO dikabarkan tengah bersiap untuk memasuki pasar tablet pada 23 Mei 2024 mendatang. Perangkat ter..

iPhone 16 Series Bakal Ganti Warna Biru, Lebih Girly
Gadget

iPhone 16 Series Bakal Ganti Warna Biru, Lebih Girly

Apple sepertinya akan mengganti salah satu warna dari iPhonen16 Series. Yes, warna biru iPhone akan ..

Kreativitas Tak Bisa Dihancurkan: Samsung Sindir Iklan Apple iPad Pro
Gadget

Kreativitas Tak Bisa Dihancurkan: Samsung Sindir Iklan Apple iPad Pro

Samsung sindir Apple iPad Pro dalam iklan terbaru, klaim kreativitas tidak bisa dihancurkan dengan m..

iPhone 16 Pro Max Siap Pecahkan Rekor dengan Fitur dan Inovasi Terbaru
Gadget

iPhone 16 Pro Max Siap Pecahkan Rekor dengan Fitur dan Inovasi Terbaru

iPhone 16 Pro Max siap untuk memecahkan rekor baru dunia gadget dengan fitur dan inovasi terbaru dar..


;