Huawei Bakal Luncurkan Tablet Rasa Laptop

0
Huawei

Gadgetdiva.id — Huawei bersiap meluncurkan tablet terbarunya yang dirancang dapat digunakan sebagai laptop di Indonesia. Hal tersebut disampaikan perusahaan melalui akun Instagram mereka.

Dalam akun Instagram @huaweimobileid, perusahaan mengunggah sebuah video teaser yang menampilkan sebuah perangkat tablet. Sekaligus, tampilan aplikasi WPS yang dapat memenuhi mobilitas penggunanya sehari-hari.

Huawei menyebut tablet rasa laptopnya itu sebagai perangkat “PC Level Productivity”. Lengkap dengan menampilkan aksesoris keyboard.

“Segera hadir: perangkat yang meningkatkan produktivitas dan memudahkan mobilitas sehari-hari,” tulis Huawei dalam caption unggahannya dikutip Selasa (2/5).

Kemudian, pada postingan lainnya, Huawei menampilkan bocoran desain dari tablet yang akan dibawanya tersebut. Dengan menggunakan slogan “Just Like PC”.

Huawei sendiri tak menyebut informasi lebih lanjut terkait seri tablet apa yang akan dibawanya ke Tanah Air. Namun, beberapa warganet di kolom komentar yang berspekulasi bahwa perangkat tersebut ialah Huawei MatePad 11 (2023).

Selain itu, situs resmi Huawei Indonesia juga telah menyisipkan iklan untuk produk tersebut. Mereka turut menyorot kata “produktivitas” yang sama dengan postingan Instagramnya.

Huawei sendiri juga telah menautkan pembelian produk pada beberapa e-commerce terkenal di Indonesia. Meski, belum menampilkan harga untuk seri tablet rasa laptop tersebut.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan