Gadget

Samsung Resmi Buka Pre-order Galaxy A24 Hari Ini

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – Samsung Electronics Indonesia resmi memperkenalkan Galaxy A24, hape mid-range tiga jutaan yang hadir dengan sejumlah peningkatan untuk pengalaman mobile yang lebih awesome.

Samsung Galaxy A24 memiliki layar Super AMOLED 6,5 inci beresolusi FHD+ yang akan membebaskanmu mengekspresikan diri dan melakukan apa yang kamu suka.

Google Akhirnya Umumkan Kehadiran Pixel Fold

Ponsel yang didesain elegan dan modern ini sudah dibekali baterai 5.000mAh dan 25W fast charging, triple camera dengan kamera utama 50MP dilengkapi OIS agar foto dan video pasti jernih, memori RAM 8GB yang bisa ditambah menggunakan RAM Plus hingga 8GB, serta performa yang pasti cepat dari prosesor Octa-Core baru.

Samsung Galaxy A24 sudah dibekali prosesor Helio G99 untuk performa pasti sat set. Kelancaran kinerjanya juga ditopang oleh memori RAM 8GB yang bisa diperluas dengan RAM Plus 8GB untuk menghasilkan performa yang awesome. Mau streaming atau gaming kapan pun dan di mana pun, semua bisa ditangani tanpa kendala.

Manfaatkan Galaxy A24 untuk menopang gaya hidup digitalmu, seperti belanja online dan pembayaran real-time tanpa menggunakan uang tunai (cashless).

Ponsel ini sudah dibekali dengan akses biometrik fingerprint untuk mengamankan transaksi di mobile banking atau e-wallet dan fitur Near Field Communication (NFC) untuk melakukan pembayaran digital tanpa tunai.

Samsung Galaxy A24 hadir dengan desain flat yang elegan, dalam balutan material glastik yang glossy. Ponsel yang tersedia dalam pilihan warna-warna modern Silver, Light Green, dan Black ini sudah bisa didapatkan beserta travel adaptor 15W di toko online dan gerai ponsel resmi di seluruh Indonesia dengan harga Rp3.499.000.

Samsung memberikan penawaran yang pasti menarik selama periode pre-order tanggal 8 – 14 Mei 2023 senilai Rp218.000 di Samsung.com/id serta partner e-commerce lainnya.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Bocoran Kehadiran Smartphone Lipat Nothing Fold (1)
Gadget

Bocoran Kehadiran Smartphone Lipat Nothing Fold (1)

Gadgetdiva.id — Nothing bocorkan kehadiran smartphone lipatnya. Kabarnya perangkat itu aka..

Google Akhirnya Umumkan Kehadiran Pixel Fold
Gadget

Google Akhirnya Umumkan Kehadiran Pixel Fold

Gadgetdiva.id — Google akhirnya mengumumkan kehadiran smartphone lipat pertamanya. Yakni, ..

Bocoran Desain OPPO Reno 10 Pro Terungkap
Gadget

Bocoran Desain OPPO Reno 10 Pro Terungkap

Gadgetdiva.id — OPPO dikabarkan sedang mengerjakan perangkat seri Reno 10. Nampaknya, peru..

Dibekali Prosesor 13th Gen Intel Core, ASUS ROG Rilis Laptop Terbarunya
Gadget

Dibekali Prosesor 13th Gen Intel Core, ASUS ROG Rilis Laptop Terbarunya

Gadgetdiva.id – ASUS resmi menghadirkan jajaran laptop gaming ROG terbaru yang ditenagai ol..


;