Masih Bocoran, Begini Penampakan Desain Nothing Phone (2)

0
Nothing Phone (2)

Gadgetdiva.id — Nothing Phone (2) tengah dipersiapkan untuk dirilis. Desainnya telah muncul melalui render yang beredar di internet. Seperti apa sih penampakannya?

Nothing Phone (2) dipastikan akan debut pada Q2 tahun ini, namun belum ada tanggal pastinya. Penerus dari Nothing Phone (1) ini diprediksi akan membawa Snapdragon 8+ Gen 1 SoC serta beberapa epningkatan lainnya.

Menjelang peluncurannya, render Nothing Phone (2) dibocorkan oleh Ben Geskin. Pada render yang dibagikannya tersebut, terlihat bahwa perangkat ini membawa desain yang serupa dengan pendahulunya.

Masih mengusung desain transparan yang khas dengan area berteksur dan garis lampu LED. Tentunya, Nothing Phone (2) ini masih menggunakan kaca belakang dan bingkai yang terbuat dari alumunium persis dengan model aslinya.

Nothing Phone (2)

Spesifikasi Bocoran Nothing Phone (2)

Melansir dari Gizmochina, Nothing Phone (2) akan menggunakan panel AMOLED 6,55 inci dengan resolusi FHD+, refresh rate 120Hz dan sensor sidik jari in-display. Perangkat juga akan mengusung kamera utama 50MP dengan OIS dan dua sensor lainnya.

Nothing Phone (2)
Nothing Phone (1)

Pada bagian dapur pacunya, Nothing Phone (2) akan menjalankan prosesor Snapdragon 8+ Gen 1 yang dipasangkan dengan RAM LPDDR5 8GB atau 12GB dan penyimpanan UFS 3.1 128GB atau 256 GB.

Kabarnya, Nothing Phone (2) ini juga diperkirakan akan mengemas baterai 5.000mAh dengan dukungan pengisian daya kabel dan nirkabel cepat. Speaker stereo dan NFC juga turut disertakan.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan