OPPO Reno 10 5G Lolos Sertifikasi FCC Pakai Baterai 5.000mAh

0
OPPO Reno 10
Render OPPO Reno 10 Pro

Gadgetdiva.id — OPPO Reno 10 Series dirumorkan bakal segera meluncur di China. Perangkat kini dikabarkan telah lulus sertifikasi website FCC.

Menurut rumor yang beredar, OPPO Reno 10 Series ini akan terdiri dari tiga varian. Di antaranya ialah varian standar, pro dan pro+.

Ketiganya ini telah mengantongi beragam sertifikasi. Termasuk IMDA, TDRA dan BIS.

Bahkan, Reno 10 Pro + telah dibocor di Geekbench dan foto hands-on. Kini, sebuah bocoran menyatakan bahwa OPPO Reno 10 5G telah lolos dalam sertifikasi FCC.

OPPO Reno 10
Foto: Gizmochina

Bocoran OPPO Reno 10 5G

OPPO Reno 10 5G terdaftar dengan nomor model CPH2531 di FCC. Daftar tersebut mengungkap bahwa perangkat ini membawa kapasitas baterai sebesar 5000mAh dan didukung oleh teknologi pengisian daya cepat SUPERVOOC.

Smartphone OPPO Reno 10 5G ini akan menjalankan sistem operasi ColorOS 13.1. Untuk ukuran, perangkat akan disertai dengan dimensi 162.43 x 74.19 x 7.99mm dengan berat sebesar 185 gram.

Dalam dokumen FCC yang sama, perangkat Reno 10 5G ini akan dilengkapi dengan tombol power pada sisi kanan dan tombol volume pada sisi kiri perangkat.

Kendati, daftar sertifikasi FCC ini tak mengungkap penjelasan lebih lanjut terkait OPPO Reno 10 5G. Berbagai daftar jajaran Reno 10 menunjukkan bahwa peluncurannya mungkin sudah dekat.

OPPO Reno 10 5G
Foto: Gizmochina

Menurut bocoran dari render yang beredar, OPPO Reno 10 Series ini diprediksi akan akan mengusung housing kamera berbentuk pill dan dengan faktor yang ramping. Untuk varian OPPO Reno 10, perangkat akan hadir dengan layar OLED FHD+ berukuran 6.7 inci dan kamera selfie 32MP, serta menjalankan chipset Snapdragon 778G.

OPPO Reno 10 Series sendiri diperkirakan akan dirilis dalam beberapa minggu ke depan.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan