OPPO Reno 10 Series Bersiap Meluncur di China 24 Mei Mendatang

0
OPPO Reno 10 Series

Gadgetdiva.id — OPPO Reno 10 Series dikonfirmasi meluncur di China pada 24 Mei 2023 mendatang. Perangkat akan terdiri atas OPPO Reno 10, Reno 10 Pro dan Reno 10 Pro+.

OPPO sendiri telah mengungkap bahwa ketiga perangkat terbarunya ini akan menggunakan layar dengan panel melengkung serta tiga kamera belakang. Kini, varian OPPO Reno 10 Pro+ detail baterai dan teknologi fast charging-nya telah dikonfirmasi.

Menurut unggahan OPPO di Weibo yang dilansir dari Gizmochina, OPPO Reno 10+ 5G ini menggunakan baterai dengan kapasitas sebesar 47000mAh dengan teknologi fast charging sebesar 100W. Namun, tetap dikemas dengan ukuran yang tipis. Yakni, sebesar 194 gram.

Bocoran Spesfikasi OPPO Reno 10 Series

Kehadiran OPPO Reno 10 Series dangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Salah satu detail yang telah dikonfirmasi menyatakan bahwa OPPO Reno 10 Pro+ 5G akan tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni Gold, Twilight Purple dan Moonsea Black.

Perangkat tersebut akan menampilkan desain melengkung yang ramping. Serta, akan memiliki punch-hole yang berada di bagian tengah layar.

Untuk bagian belakangnya, OPPO Reno 10 Pro+ 5G akan menawarkan modul kamera berbentuk pil yang khas dengan skema warna dual-tone yang menarik. Perangkat akan menampung pengaturan tiga kamera, lengkap dengan lampun LED.

Dikabarkan OPPO Reno 10 Pro+ 5G akan menjalankan chipset Snapdragon 8+ Gen 1. Kamera utamanya akan menggunakan sensor Sony IMX890 50MP dengan OIS. Serta, turut menyematkan kamera ultra wide 8MP, kamera periskop 64MP dan kamera selfie 32MP Sony IMX709.

OPPO Reno 10 Pro+ 5G akan menampilkan panel OLED 6,7 inci dengan teknologi refresh rate 120Hz. Perangkat akan memiliki ukuran 8.28mm dan akan menjalankan Android 12 dan ColorOS 13.1.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan