Realme India Mau Tunjuk Shah Rukh Khan Jadi Brand Ambassador

0
Shah Rukh Khan

Gadgetdiva.id — Realme India dikabarkan akan menunjuk Shah Rukh Khan sebagai brand ambassador. Berita tersebut beredar saat realme 11 Pro bersiap untuk diluncurkan di India bulan depan.

Semakin dekat dengan peluncuran realme 11 Pro di India, perusahaan tersebut dirumorkan telah mengikat Shah Rukh Khan sebagai brand ambassador. Berita tersebut dilaporkan oleh 91Mobiles.

Laporan tersebut disertai dengan sebuah bocoran melalui foto yang dibagikan. Dimana dalam foto tersebut kita dapat melihat brand ambassador realme India terbaru itu.

Shah Rukh Khan

realme sendiri diperkirakan bakal segera mengumumkan kehadiran Shah Rukh Khan sebagai brand ambassador terbarunya. Dalam foto yang beredar tersebut, nampak sedang terjadi pemotretan untuk iklan dengan nama Shah Rukh Khan yang tertulis di bagian belakang kursi.

Hal ini menyiratkan bahwa adanya kerja sama yang berlangsung antara realme dengan pihak Shah Rukh Khan. Kemungkinan besar perangkat yang akan dipromosikannya ialah realme 11 Pro yang baru.

realme 11 Series sendiri baru saja diluncurkan di China baru-baru ini. Salah satu jajaran yang dibawanya ialah realme 11 Pro+.

realme 11 Pro+ sendiri ahdir dengan desain baru. Dimana didesain menggunakan kulit imitasi dengan jahitan emas dan perak vertikal.

Shah Rukh Khan

realme 11 Pro+ menampilkan pengaturan tiga kamera di bagian belakang. Yakni, terdiri atas sensor utama 200 MP dengan teknologi OIS, sensor ultra-wide 8MP dan kamera makro 2MP. Sedangkan, kamera selfie memiliki resolusi 32MP.

Smartphone realme 11 Pro+ menjalankan chipset MediaTek Dimensity 7050 SoC. Perangkat akan mendukung fast charging 100W.

realme 11 Pro+ membawa pilihan warna, Astral Black, Sunrise Beige dan Oasis Green. Perangkat dibanderol  CNY 2099 atau sekitar Rp. 4,4 jutaan untuk varian 12GB+256GB.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan