Olike Rilis Produk Baru dalam Versi Doraemon

0

Gadgetdiva.id – Sebagai smart accesories brand yang terus melakukan inovasi melalui produk-produknya, Olike Indonesia di tahun 2o23 menghadirkan terobosan terbarunya dengan memperkenalkan produk karakter ikon animasi Doraemon.

Sebagai ikon animasi yang telah hadir dari tahun 1970, Doraemon telah menjadi karakter yang populer dan diminati masyarakat di seluruh dunia.

Dalam koleksi ini, Olike Doraemon hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia dengan berbagai kategori produk, yaitu: Doraemon Cable: Fast Charge Type-C, Fast Charge Lightning, Doraemon TWS: Wall Ring Retro Style TWS, Doraemon Keychain: Pop up, Ash & Angle, Doraemon Car Fan: Pink Car Fan, Doraemon Sleep Lantern: Starry Sky Lantern, Doraemon Lantern: Blue Lantern & Pink Lantern.

Olike

Selain produk tersebut, koleksi produk Olike Doraemon lainnya akan hadir di tengah masyarakat secara bertahap.

Indra Daniel Mawu selaku Public Relations Olike Indonesia mengatakan, “Di tahun ini kami dengan bangga menghadirkan produk Olike Doraemon seiring dengan Olike menjadi satu-satunya dan yang pertama di Indonesia sebagai smart accesories brand yang memiliki lisensi untuk menggunakan Intellectual Property (IP) dari Doraemon.”

Sebagai Official Doraemon Authorized, seluruh rangkaian produk Olike Doraemon mulai dari bahan baku, proses produksi, desain, hingga kualitas produk, ditinjau, disetujui, dan diotorisasi langsung oleh tim Doraemon Jepang, sebelum diproduksi dan dipasarkan di Indonesia.

Indra pun menambahkan bahwa produk Olike Doraemon akan menjadi peluang kekuatan bisnis Olike di Indonesia sebagai smart accessories brand dan penghasil produk-produk IoT.

Selain itu, produk Doraemon merupakan salah satu strategi bisnis dari Olike, untuk terus dapat memperkenalkan dan dan memasarkan produk Olike agar semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Menceritakan mengenai alasan Olike memilih karakter Doraemon untuk produk-produk terbarunya, Indra menungkapkan “Alasan kami memilih Doraemon untuk produk terbaru kami karena karakter ikon ini yang baik hati dan setia sama seperti karakter dari Olike yang melayani dengan penuh keramahan serta sepenuh hati dan setia memberikan produk yang terbaik bagi para konsumen di Indonesia.”

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan