iPhone 15 Pro Max Bakal Bawa Desain Kamera Baru

0
iPhone 15 Pro Max
Foto: iPhone 14 Pro Max

Gadgetdiva.id — Apple bersiap untuk meluncurkan seri iPhone 15 baru akhir tahun ini. Rumor terbaru menyatakan bahwa varian iPhone 15 Pro Max akan menghadirkan desain kamera yang disebutnya menyegarkan.

Dilansir dari Gizmochina, Apple nampaknya berencana untuk membuat sedikit perubahan pada desain belakang iPhone 15 Pro Max. Kabar tersebut disampaikan oleh @Unknownz21 yang membagikan informasi tersebut di Twitter.

Dalam bocoran tersebut, disebutkan bahwa merek tersebut berencana untuk memperbarui model kamera di bagian belakang. iPhone 15 Pro Max akan menampilkan tata letak baru untuk sensor kamera yang juga akan disertai dengan lensa periskop baru.

Sensor terbaru ini akan menambah kemampuan pembesarannya pada iPhone baru. Meskipun, ini akan eksklusif untuk model pro kelas flagship.

iPhone 14 Pro Max

Selain itu, sensor baru ini dilaporkan akan menawarkan zoom optik hingga 5 kali atau 6 kali. Perubahan tata letak modul kamera belakang kabarnya dilakukan untuk mengakomodir sensor baru ini.

Di sisi lain, iPhone 15 dan iPhone 15 Plus yang lebih terjangkau diprediksi akan membawa kamera 48 megapiksel dari iPhone 14 Pro generasi terakhir. Tata letak baru akan memiliki lensa ultra wide dan titik pertukaran kamera telefoto pada modul kamera belakang.

Sementara itu, kamera antara lampu LED dan sensor LiDAR adalah yang menampilkan lensa periskop baru pada model iPhone 15 Pro Max. Tata letak diubah karena perangkat keras baru yang perlu ditempatkan di module.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan