Gadget

Produk OnePlus Capai Lebih dari 2000 Peminat Dalam 24 Jam

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – Untuk memperkuat komitmen OnePlus terhadap pasar Indonesia, menjelang peluncurannya, OnePlus, brand teknologi smartphone ternama kembali menjangkau calon konsumennya dengan mulai membuka pendaftaran bagi peminat produk dan aktivitas promosi dari OnePlus Indonesia.

Dalam 24 jam pertama, OnePlus Indonesia berhasil mengumpulkan 2000 pendaftar yang menunjukkan antusiasme besar masyarakat Indonesia terhadap produk OnePlus.

Chief Marketing Officer OnePlus Indonesia, Patrick Owen menyampaikan “Antusiasme besar dari masyarakat Indonesia terhadap kehadiran produk OnePlus benar-benar mendorong kami untuk terus mendekatkan diri kepada seluruh calon konsumen OnePlus di Indonesia.”

Pendaftaran Minat Produk dan Promosi OnePlus dapat dilakukan dengan mudah. Pendaftar hanya perlu masuk ke website resmi OnePlus, lalu memberikan informasi data diri seperti email, nomor ponsel, dan lokasi tempat tinggal.

Pendaftar juga wajib mengisi beberapa hal terkait dengan ponsel yang digunakan serta persetujuan untuk menerima informasi dari OnePlus Indonesia.

OnePlus didirikan atas gagasan untuk saling bersatu menantang seluruh industri teknologi melalui kemitraan dengan berbagai perusahaan teknologi di dunia.

Memasuki pasar Indonesia, OnePlus juga berkomitmen untuk melampaui batasan teknologi dengan menghadirkan produk yang akan memberikan serta meningkatkan pengalaman digital yang lebih lancar dan cepat melalui dukungan konektivitas 5G, fitur-fitur canggih, desain estetik hingga penggunaan teknologi terkini.

Kehadiran OnePlus di Indonesia juga bertujuan untuk merebut pasar serta menjawab kebutuhan konsumen Indonesia yang dinamis terhadap permintaan akan produk yang berkualitas tinggi dan premium.

Dan ini sejalan dengan misi OnePlus dalam menciptakan teknologi yang mudah diakses oleh masyarakat dunia dan bermanfaat bagi kehidupan digital pengguna smartphone sehari-hari.

OnePlus telah dipasarkan di lebih dari 50 negara dan dikenal sebagai brand smartphone yang unik dengan komunitas online dan offline teraktif di seluruh dunia.

“Kami memberikan komitmen lebih tinggi dan lebih serius untuk pasar Indonesia. Kami harap melalui pembukaan daftar minat ini, konsumen dapat semakin antusias terhadap produk OnePlus yang sesaat lagi akan dihadirkan di Indonesia,” tutup Patrick.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

POCO F Series Siap Buka Segmen Pasar Flagship yang Baru
Gadget

POCO F Series Siap Buka Segmen Pasar Flagship yang Baru

POCO kembali menyiapkan gebrakan baru dengan meluncurkan seri terbarunya, POCO F6. Dengan peningkata..

FUJIFILM Luncurkan Dua Kamera Digital Mirrorless dan Dua Lensa Terbaru
Gadget

FUJIFILM Luncurkan Dua Kamera Digital Mirrorless dan Dua Lensa Terbaru

FUJIFILM Indonesia dengan bangga mengumumkan peluncuran dua kamera digital mirrorless terbaru serta ..

Antusias Tinggi, OPPO A60 Kini Tersedia di Seluruh OPPO Store Indonesia
Gadget

Antusias Tinggi, OPPO A60 Kini Tersedia di Seluruh OPPO Store Indonesia

Saat ini, OPPO A60 telah tersedia di Indonesia dengan harga resmi Rp2.599.000, dan dapat dibeli seca..

Bocor! Ini Jajaran Perangkat yang Diboyong Samsung ke Galaxy Unpacked
Gadget

Bocor! Ini Jajaran Perangkat yang Diboyong Samsung ke Galaxy Unpacked

Perhelatan Samsung Galaxy Unpacked semakin dekat, jajaran produk yang akan diboyongnya pun terungkap..

Febby Rastanty dan Angga Yunanda Ungkap Fitur Favorit dari HUAWEI WATCH FIT 3
Gadget

Febby Rastanty dan Angga Yunanda Ungkap Fitur Favorit dari HUAWEI WATCH FIT 3

Febby Rastanty mengaku terbantu dengan fitur Stay Fit. Sedangkan, Angga Yunanda lebih menyukai desai..


;