iQOO Pad Resmi Meluncur di China, Ini Spesifikasi Lengkapnya

0
iQOO Pad

Gadgetdiva.id — iQOO akhirnya merilis tablet pertamanya di China. Tablet tersebut dinamakan iQOO Pad.

iQOO Pad sendiri nampaknya merupakan versi rebadge dari Vivo Pad yang telah debut terlebih dahulu di China pada bulan lalu. Kini, tablet terbaru ini siap bersaing dengan Xiaomi Pad 6, OPPO Pad 2 dan perangkat lainnya di pasar tablet.

Dari segi desain, iQOO Pad tampul dengan unibody logam dan disertai dengan modul kamera melingkar di bagian panel belakang. Tablet ini hadir dengan layar 12,1 inci dengan resolusi 2,8K piksel dan refresh rate 144Hz.

Layarnya tersebut menawarkan kecerahan puncak hingga 600 nits dan mendukung HDR10. Layar iQOO Pad sudah kompatibel dengan stylus dan keyboard sentuh, namun keduanya dijual secara terpisah.

Spesifikasi iQOO Pad

Melansir dari Gizmochina, iQOO Pad hadir dengan kamera belakang 13MP + 2MP, kamera selfienya memililki resolusi 8MP. Tablet ini dilengkapi dengan empat speaker full-range dan dua unit tweeter untuk pengalaman audio yang lebih imersif.

Untuk urusan dapur pacu, iQOO Pad menjalankan prosesor MediaTek Dimensity 9000+. Tablet mengemas RAM 12GB dengan penyimpanan internal 512GB.

iQOO Pad

Tablet ini membawa kapasitas baterai 10.000mAh dengan dukungan pengisian daya hingga 44W. iQOO Pad menjalankan sistem operasi OriginOS 3 yang berbasis Android 13.

iQOO Pad dibanderol mulai RMB 2.599 atau sekitar Rp. 5,4 Jutaan untuk varian 8GB+128GB. Tablet akan dijual mulai 31 Mei 2023.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan