Gadget

Shah Rukh Khan Resmi Jadi Brand Ambassador Realme

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — realme resmi mengumumkan Shah Rukh Khan (SRK) sebagai brand ambassador mereka. Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh perusahaan pada Kamis (25/5).

Shah Rukh Khan sendiri akan ikut mempromosikan Realme 11 Pro dan Realme 10 Pro+. Mengingat peluncuran perangkat tersebut dijadwalkan pada bulan Juni mendatang di India.

“Bersiaplah untuk merasakan kekuatan #realmeXsrk dan saksikan bagaimana #SRKDaresToLeap ke level baru,” ujar Realme India.

Realme meunjuk aktor kenamaan Bollywood yang disebut King Khan ini karena dinilai dapat mewujudkan semangat Realme. Melihat pribadinya yang karismatik dan perjalanan karirnya yang luar biasa.

Sehingga, nantinya Shah Rukh Khan dapat turut andil memberi dalam perjalanan bisnis Realme. Terutama dalam memberi pengalaman imersif bagi penggunanya.

“Semangat ‘dare-to-leap’-nya tersebut selara sedangn filosofi kami. Dengan kolaborasi ini, kami bertujuan untuk mencapai tingkat inovasi baru dan mendefinisikan kembali pengalaman smartphone bagi pengguna kami,” ungkap Chief Marketing Officer Realme India, Tao yang dikutip dari laman The Hindu pada Jumat (26/5).

Shah Rukh Khan sendiri sebagai brand ambassador terbaru Realme menyatakan bahwa filosofi ‘Dare to Leap’ yang diusung oleh perusahaan selaras dengan dirinya. Dia mengaku tak sabar untuk bergabung dengan keluarga Realme.

Shah Rukh Khan

“Komitmen merek yang tak tergoyahkan untuk mendorong batasan selaras dengan pengejaran keunggulan saya sendiri. Bersama-sama, kami bertujuan untuk memicu inovasi dan mendorong pertumbuhan Realme secara global,” imbuh SRK.

Sebelumnya, Realme sendiri sudah pernah menggandeng artis Bollywood lainnya sebagai brand ambassador. Misalnya Salman Khan untuk Realme 6 di tahun 2020 dan Shraddha Kapoor untuk produk AIoT.

Kini, dengan SRK sebagai brand ambassador, ada kemungkinan bahwa kotak penjualan dua ponsel baru Realme akan dihiasi oleh wajahnya. Hal tersebut sempat dilakukan Realme terhadap brand ambasador sebelumnya.

Spesifikasi Realme 11 Pro Series

Realme 11 Pro Series sebelumnya telah meluncur terlebih dahulu di China. Realme 11 Pro menggunakan layar AMOLED 6,7 inci Full HD+ dengan refresh rate 120Hz. Sedangkan, Realme 11 Pro+ hadir dengan 2160 PWM, 100 persen dukungan gamut warna DCI P3 dan panel melengkung di bagian depan.

Pada bagian kamera, realme 11 Pro akan menampilkan dua kamera dengan sensor utama 108MP dan kamera potrait beresolusi 2MP. Untuk kamera selfienya, perangkat membawa lensa beresolusi 16MP.

realme 11 Pro+ menampilkan pengaturan tiga kamera di bagian belakang. Yakni, terdiri atas sensor utama 200 MP dengan teknologi OIS, sensor ultra-wide 8MP dan kamera makro 2MP. Sedangkan, kamera selfie memiliki resolusi 32MP.

Shah Rukh Khan

Baik realme 11 Pro dan 11 Pro+ menjalankan chipset MediaTek Dimensity 7050 SoC yang baru diluncurkan. Pada varian realme 11 Pro, perangkat akan menawarkan ekspansi memori virtual hingga 8GB. Kedua perangkat Realme 11 Pro dan 11 Pro+ akan membawa kapasitas baterai sebesar 5000mAh.

Realme 11 Pro akan mendukung teknologi fast charging 67W. Sedangkan, Realme 11 Pro+ akan mendukung fast charging 100W.

Realme 11 Pro dan Realme 11 Pro+ membawa pilihan warna, Astral Black, Sunrise Beige dan Oasis Green. Di China, Realme 11 Pro dibanderol CNY 1699 atau sekitar Rp. 3,6 jutaan 8GB+256GB dan realme 11 Pro+ dibanderol CNY 2099 atau sekitar Rp. 4,4 jutaan untuk varian 12GB+256GB.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

POCO F Series Siap Buka Segmen Pasar Flagship yang Baru
Gadget

POCO F Series Siap Buka Segmen Pasar Flagship yang Baru

POCO kembali menyiapkan gebrakan baru dengan meluncurkan seri terbarunya, POCO F6. Dengan peningkata..

FUJIFILM Luncurkan Dua Kamera Digital Mirrorless dan Dua Lensa Terbaru
Gadget

FUJIFILM Luncurkan Dua Kamera Digital Mirrorless dan Dua Lensa Terbaru

FUJIFILM Indonesia dengan bangga mengumumkan peluncuran dua kamera digital mirrorless terbaru serta ..

Antusias Tinggi, OPPO A60 Kini Tersedia di Seluruh OPPO Store Indonesia
Gadget

Antusias Tinggi, OPPO A60 Kini Tersedia di Seluruh OPPO Store Indonesia

Saat ini, OPPO A60 telah tersedia di Indonesia dengan harga resmi Rp2.599.000, dan dapat dibeli seca..

Bocor! Ini Jajaran Perangkat yang Diboyong Samsung ke Galaxy Unpacked
Gadget

Bocor! Ini Jajaran Perangkat yang Diboyong Samsung ke Galaxy Unpacked

Perhelatan Samsung Galaxy Unpacked semakin dekat, jajaran produk yang akan diboyongnya pun terungkap..

Febby Rastanty dan Angga Yunanda Ungkap Fitur Favorit dari HUAWEI WATCH FIT 3
Gadget

Febby Rastanty dan Angga Yunanda Ungkap Fitur Favorit dari HUAWEI WATCH FIT 3

Febby Rastanty mengaku terbantu dengan fitur Stay Fit. Sedangkan, Angga Yunanda lebih menyukai desai..


;