Gadget

Huawei Dukung Telkomsel Luncurkan Modem Orbit Pro H2

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – Huawei Device Indonesia kembali menghadirkakan jawaban atas perkembangan tren penggunaan modem WiFi seluler lewat dukungan teknologi terkini pada peluncuran Orbit Pro H2, yang merupakan varian baru layanan internet rumah berbasis jaringan 4G/LTE dari Telkomsel.

Peluncuran tersebut melanjutkan kesuksesan kolaborasi kedua belah pihak di tahun 2022 melalui produk Orbit Star H1 yang berhasil memperluas cakupan layanan Telkomsel Orbit di total 514 kota dan abupaten hingga saat ini.

Orbit Pro H2 telah menggunakan SIM Card nano dan didukung oleh beberapa keunggulan terkini yang menjadikan tangkapan sinyal dan pancaran koneksi internetnya lebih stabil & luas.

Berbasis teknologi modem 4G CPE, total perangkat yang dapat terkoneksi dengan Orbit Pro H2 bertambah menjadi total 64 perangkat secara bersamaan.

Selain itu, teknologi unggul Huawei pada modem seluler ini bahkan mampu menyaring situs web yang masuk ke dalam Whitelist dan Blacklist, guna mendukung penerapan internet sehat di lingkup keluarga.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Devices Indonesia mengatakan, “Teknologi modem ini menjadi upaya lanjutan Huawei dalam mewujudkan transisi internet yang stabil untuk fleksibilitas pengguna dengan berbagai perangkat digital di rumah dan kantor.”

Upaya tersebut sejalan dengan komitmen provider digital terbesar Tanah Air, Telkomsel, untuk membuka peluang sebesar-besarnya dalam menjangkau pasar internet rumah yang lebih luas lewat penggunaan modem Orbit Pro H2.

Selama periode penjualan perdana yang berlangsung pada 29 Mei hingga 2 Juni 2023, modem Orbit Pro H2 dapat di beli seharga Rp1.199.000 per unit, lengkap kuota FantaSix dari Telkomsel sebesar 150 GB untuk masa aktif 6 bulan.

Bersama Huawei, momen peluncuran ini juga akan diikuti oleh promo diskon 28% untuk pembelian Orbit Pro H2 via situs myorbit.id.

Berbagai keunggulan teknologi yang dihadirkan Huawei pada modem Orbit Pro H2 menjadikannya pilihan tepat untuk mengakomodasi berbagai aktivitas online dengan efisien, mulai dari mengunduh berkas, menonton film HD, menjelajahi situs web, hingga menonton siaran online tanpa putus.

Selain itu, pengguna juga terbebas dari biaya langganan karena penggunaan bisa disesuaikan dengan kebutuhan pemakaian dan tidak perlu memutus dan menyambung kembali langganan internet saat berpindah lokasi.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

OPPO 12 Series Resmi Debut, Desain Lebih Tipis
Gadget

OPPO 12 Series Resmi Debut, Desain Lebih Tipis

OPPO Reno 12 dan Reno 12 Pro diklaim membawa desain lebih tipis dibandingkan dengan pendahulunya...

Realme GT 6T Debut di India Pakai Snapdragon 7+ Gen 3
Gadget

Realme GT 6T Debut di India Pakai Snapdragon 7+ Gen 3

Salah satu yang menjadi unggulan dari perangkat ini ialah chipsetnya. Realme GT 6T dilaporkan menjal..

Galaxy Unpacked Diprediksi Bakal Berlangsung Pada 10 Juli 2024 di Paris
Gadget

Galaxy Unpacked Diprediksi Bakal Berlangsung Pada 10 Juli 2024 di Paris

Samsung dikabarkan bakal menggelar Galaxy Unpacked pada 10 Juli 2024 mendatang. Gelaran tersebut ber..

Tecno Spark 20 Pro+ Meluncur dengan Varian Warna Terbaru, Berikut Fitur Unggulannya
Gadget

Tecno Spark 20 Pro+ Meluncur dengan Varian Warna Terbaru, Berikut Fitur Unggulannya

Tecno Spark 20 Pro+ menghadirkan warna baru dan fitur-fitur terkini yang memukau pengguna. Lihat keu..

POCO F Series Siap Buka Segmen Pasar Flagship yang Baru
Gadget

POCO F Series Siap Buka Segmen Pasar Flagship yang Baru

POCO kembali menyiapkan gebrakan baru dengan meluncurkan seri terbarunya, POCO F6. Dengan peningkata..


;