Bocor, Intip Spesifikasi OnePlus Ace 2 Pro

0
OnePlus Ace 2 Pro
Render OnePlus Ace 2 Pro

Gadgetdiva.id — Bocoran terbaru mengungkap spesifikasi dan timeline peluncuran dari OnePlus Ace 2 Pro. Diperkirakan tampilan perangkat akan serupa dengan OPPO Reno 10 Pro+.

Bocoran tersebut terungkap dari Digital Chat Station pada sebuah postingannya di Weibo. Pembocor tersebut mengungkap kemungkinan OnePlus Ace 2 Pro akan diluncurkan antara bulan Juli atau Agustus tahun ini.

Dia menambahkan bahwa perangkat baru OnePlus ini akan berkompetisi bersama Redmi K60 Ultra. Disebutkannya pula bahwa OnePlus Ace 2 Pro ini akan memiliki tampilan setupa dengan OPPO Reno 11 Pro+.

OnePlus Ace 2 Pro
Foto: Gizmochina

OnePlus Ace 2 Pro akan menggunakan layar OLED sebesar 6.74 inci dengan panel melengkung dan bezel yang sempit. Layarnya ini mendukung teknologi BOE dan akan menghadirkan resolusi 1.5K dan refresh rate 120Hz. Tampilan perangkat ini kemungkinan akan serupa dengan OPPO Reno 10 Pro+ dengan refresh rate 1440Hz PWM.

Sementara itu, laporan sebelumnya menyatakan bahwa OnePlus Ace 2 Pro ini menjalankan chipset AoC Snapdragon 8 Gen 2. Chipset tersebut akan ditemani oleh RAM 16GB fan kapasitas memori 512GB.

Spesifikasi lainnya yang terungkap menyatakan bahwa OnePlus Ace 2 Pro akan menyematkan sensor kamera utama 50MP dengan teknologi OIS. Perangkat akan menjalankan baterai 5000mAh dengan teknologi fast charging 100W.

OnePlus Ace 2 Pro akan menjadi pelengkap dari perangkat OnePlus Ace 2. Perangkat tersebut sebelumnya hadir pada Februari 2023 mendatang.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan