Mulai Hari Ini HUAWEI Band 8 Sudah Bisa Dibeli dengan Harga Flash Sale

0

Gadgetdiva.id – HUAWEI Band 8 hadir dengan desain yang lebih tipis dan ringan dan menghadirkan fitur layaknya smartwatch seharga smartband. Tidak hanya itu, terdapat penawaran diskon hingga 70% untuk pembelian Watch Face yang akan membuat tampilan HUAWEI Band 8 semakin menarik.

Sejalan dengan komitmen Huawei dalam menghadirkan teknologi terkini untuk meningkatkan kualitas hidup konsumen, Patrick Ru, Country Head Huawei Device Indonesia mengatakan bahwa HUAWEI Band 8 dirancang untuk mendukung dan meningkatkan gaya hidup sehat masyarakat Indonesia.

“Kami percaya bahwa dengan menggabungkan kemampuan pelacakan kesehatan yang inovatif, konektivitas yang lancar, dan desain yang stylish, HUAWEI Band 8 akan memberdayakan individu untuk mengambil kendali atas kesejahteraan mereka dan memulai perjalanan menuju kehidupan yang lebih sehat dan seimbang,” ujar Patrick.

Hadir dengan design yang lebih tipis dan ringan, HUAWEI Band 8 menghadirkan fitur smartwatch seharga band. HUAWEI Band 8 juga semakin fleksibel dengan pengisian baterai lebih cepat dalam waktu 45 menit untuk pengisian daya penuh yang dapat digunakan secara aktif hingga 14 hari.

Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan fitur WhatsApp Quick Reply & Notifikasi Panggilan, memungkinkan pengguna untuk tetap terhubung dengan mudah dan nyaman.

Huawei band 8

Tidak hanya fungsional, HUAWEI Band 8 juga memberikan tampilan yang stylish kapanpun dan dimanapun Anda berada.

Pengguna bisa menyesuaikan tampilan bandnya dengan lebih dari 10.000 tampilan Watch Face yang dapat disesuaikan dengan gaya dan kepribadian kamu.

HUAWEI Band 8 hadir dengan 3 (tiga) pilihan warna yaitu Midnight Black, Sakura Pink dan Emerald Green. Bagi konsumen yang telah mendapatkan voucher early bird, jangan lupa untuk menggunakannya saat melakukan pembelian untuk nikmati diskon sebesar Rp10ribu.

Khusus bagi yang ingin melakukan pembelian dengan sistem kredit, dapat menggunakan SPayLater yang menawarkan cicilan 0% hingga 3 bulan, serta GoPayLater di Tokopedia dengan cicilan dan diskon sebesar 5% hingga Rp750.000.

HUAWEI Band 8, generasi baru dari seri Band HUAWEI sudah bisa dibeli secara resmi mulai 31 Mei 2023 melalui laman Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, dan Tiktok (@huaweistore_indonesia) secara eksklusif dengan harga flash sale sebesar Rp519.000 dari harga asli Rp699.000 selama periode first salehingga 15 Juni 2023.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan