Rangkaian Sony Car Audio Hadir di Indonesia, Bawa Pengalaman Audio Imersif dalam Mobil

0
Sony Car Audio

Gadgetdiva.id — Sony Indonesia baru saja meluncurkan jajaran Sony Car Audio pada Selasa (30/5) lalu. Rangkaian tersebut terdiri atas Mobile ES dan Car Audio konvensional.

Merupakan Kedua rangkaian Sony Car Audio terbaru ini dilengkapi dengan jajaran produk seperti head unit/receiver, amplifier, subwoofer dan speaker. Dimana merupakan bagian dari kolaborasi antara Sony Indonesia dengan PT Berkat Audio Perkasa Jaya.

Menurut penjelasan Marketing Director PT Sony Indonesia, Satoshi Shimada, pihaknya melihat bahwa adanya kebutuhan atas mobil baru di Indonesia dan permintaan konsumen akan kehadiran teknologi hi-res audio untuk mobil. Ditambah lagi dengan kehadiran platform Apple CarPlay.

Sony Car Audio

“Tahun ini kami resmi menghadirkan Sony Car Audio di Indonesia untuk semakin meningkatkan entertainment di dalam mobil, serta kenyamanan berkendara dengan sistem audio yang memiliki teknologi dan fitur luar biasa,” ungkap Satoshi yang ditemukan di bilangan Jakarta Pusat, Selasa (30/5). 

Selain itu, lanjut dia, kehadiran Sony Car Audio ini di Indonesia, pengguna akan mendapatkan beragam manfaat. Mulai dari perawatan hingga klaim garansi (servis) yang lebih mudah.

Jajaran Sony Car Audio

Sony Indonesia menghadirkan berbagai jajaran produk dari rangkaian premium Mobile ES, di antaranya Head Units XAV-9500ES dan XAV-9000ES; Speaker XS-163ES, 162ES, dan 160ES; Subwoofer XS-W104ES, W122ES, dan W124ES; Amplifier XM-1ES, XM-4ES. XM-5ES, XM-6ES, dan XM-8ES; dan masih banyak lagi.

Selain rangkaian Mobile ES yang premium, Sony Car Audio juga memiliki pilihan sistem audio mobil konvensional lainnya melalui rangkaian Car Audio yang dapat menjadi pilihan pengguna. Rangkaian Car Audio ini juga terdiri dari berbagai macam pilihan Head Unit, Subwoofer dan Speaker.

Sony Car Audio

Kedua rangkaian Sony Car Audio ini dilengkapi dengan fitur Apple CarPlay dan Wireless Android Auto. Dimana memungkinkan pengguna untuk menghubungkan smartphone mereka dengan mudah ke Sony Car Audio.

Lewat fitur tersebut, pengguna dapat mengontrol musik, mengirim pesan, menerima panggilan hingga mendapat petunjuk arah serta pembaruan lalu lintas secara real-time dari maps. Pengguna juga dapat menggunakan touch atau voice command untuk memutar musik dari aplikasi.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan