Logitech Hadirkan Keyboard Combo Kaya Fitur

0

Gadgetdiva.id – Hari ini, Logitech mengumumkan jajaran seri MX terbaru, yaitu MX Keys S Combo, MX Keys S, dan MX Anywhere 3S yang dirancang untuk pengguna profesional, seperti software developers, programmer, dan pekerja kreatif profesional.

Kehadiran jajaran seri MX terbaru ini juga didukung dengan hadirnya fitur terbaru bernama Smart Actions pada software Logitech Options+, yang dapat memudahkan Anda mencapai alur kerja yang efektif dan lebih mudah.

“Produk-produk terbaru dalam seri master ini dilengkapi dengan fitur Smart Actions dalam Options+ yang dirancang untuk siapa pun yang menginginkan presisi, kecepatan, dan kenyamanan,” ungkap Anatoliy Polyanker, selaku General Manager MX Business dari Logitech.

Smart Actions di Aplikasi Logi Options+ memberi Anda kemampuan untuk menghindari tindakan berulang dengan mengotomatisasi beberapa pekerjaan dengan hanya menekan satu tombol.

Logitech berkomitmen untuk menciptakan dunia yang berdampak positif terhadap iklim dengan bekerja secara aktif untuk mengurangi jejak karbon melalui desain produk seri terbaru MX.

Bagian plastik pada MX Keys S, MX Keys S Combo, dan MX Anywhere 3S menggunakan plastik daur ulang pasca-konsumen yang bersertifikat (PCR) dengan memanfaatkan plastik bekas dari elektronik konsumen lama – minimum 11% untuk MX Keys S, 22% untuk MX Master 3S (sebagai bagian dari MX Keys S Combo), dan 61% untuk MX Anywhere 3S.

MX Keys S, MX Keys S Combo, dan MX Anywhere 3S sudah tersedia di Indonesia mulai hari ini, 31 Mei 2023.

Ketiga Produk Logitech ini dijual seharga Rp2,249,990,- untuk MX Keys S, Rp3,451,000,- untuk MX Keys S Combo, dan Rp1,399,990 untuk MX Anywhere 3S.

Ketiga produk ini bisa Anda dapatkan melalui online official store maupun toko-toko elektronik terdekat kesayangan Anda.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan