Infinix Note 30 Dipastikan Debut di Tanah Air Pada 8 Juni Mendatang

0
Infinix Note 30

Gadgetdiva.id — Infinix Note 30 dipastikan rilis pada 8 Juni 2023 mendatang di Indonesia. Perangkat tersebut diklaim akan membawa performa yang cepat.

Infinix Note 30 akan mengusung slogan “Anti Gabut, Serba Gabut”. Perangkat tersebut berfokus tak hanya untuk menghadirkan performa yang cepat, namun juga pada pengisian dayanya.

Salah satu keunggulan yang dibawa oleh Infinix Note 30 ini ialah teknologi kecepatan pengisian daya 45W all-round FastCharge dan baterai 5000mAh. Disertai juga dengan RAM hingga 16GB dan memori internal 256GB, serta kecepatan refresh rate hingga 120Hz.

Infinix Note 30

Menurut penjelasan Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix menyatakan bahwa Infinix Note 30 akan menjadi seri Note pertama yang dibawa ke Indonesia.

Infinix Note 30 akan menjadi seri Note pertama yang kami hadirkan di tahun ini dengan mengusung spesifikasi yang fokus pada pengalaman ngebut, mulai dari fast charging hingga performa harian. Seri Ini tentunya akan membawa banyak kejutan inovasi dari infinix,” ungkap Sergio yang dikutip dari pernyataan resminya pada Rabu (7/6). 

Lebih dari itu, dalam meluncurkan Infinix Note 30 ini, perusahan bekerja sama dengan Mobile Legends Bang-Bang (MLBB) dan ONIC eSports. Berkat kolaborasi tersebut, perangkat akan menghadirkan Note 30 Exclusive Edition Box yang berisi merchandise eksklusif Infinix dalam paket penjualannya.

Keunggulan Infinix Note 30

Berkat teknologi 45W All-Round Fast Charge yang dibawanya tersebut, perangkat dapat membuat proses pengisian daya dari 0% hingga 75% dalam kurun waktu hanya 30 menit. Sedangkan, pengisian daya dalam waktu 5 menit saja, perangkat dapat digunakan hingga 2 jam untuk bermain MLBB.

Infinix Note 30 juga membuat smartphone tetap berfungsi secara stabil berkat Bypass mode. Sehingga, membantu suhu smartphone tetap stabil walaupun sedang di-charge. 

Infinix Note 30

Berkat dukungan RAM hingga 16GB yang dipasangkan dengan ruang storage 256GB membuat pengguna tidak perlu merasa khawatir soal penyimpanan file foto atau video.

Pada bagian layarnya, Infinix Note 30 mengusung ukuran 6.78 inci dengan teknologi refresh rate hingga 120Hz. Layarnya juga turut didukung oleh touch sampling rate hingga 240Hz. 

Selain fitur unggulan di performa, Infinix Note 30 juga akan menghadirkan pengalaman audio yang lebih baik untuk pengalaman mobile gaming dan entertainment melalui fitur Dual Speakers yang berkolaborasi dengan JBL.

Infinix Note 30 akan hadir di Indonesia pada 8 Juni 2023 besok. Perangkat akan diluncurkan melalui akun media sosial resmi Infinix di Instagram, YouTuber, Facebook, dan TikTok, mulai pukul 13.00 WIB.  

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan