Gadget

Infinix Note 30 Dipastikan Debut di Tanah Air Pada 8 Juni Mendatang

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — Infinix Note 30 dipastikan rilis pada 8 Juni 2023 mendatang di Indonesia. Perangkat tersebut diklaim akan membawa performa yang cepat.

Infinix Note 30 akan mengusung slogan “Anti Gabut, Serba Gabut”. Perangkat tersebut berfokus tak hanya untuk menghadirkan performa yang cepat, namun juga pada pengisian dayanya.

iPhone 16 Pro Max Bawa Dua Pengaturan Kamera

Salah satu keunggulan yang dibawa oleh Infinix Note 30 ini ialah teknologi kecepatan pengisian daya 45W all-round FastCharge dan baterai 5000mAh. Disertai juga dengan RAM hingga 16GB dan memori internal 256GB, serta kecepatan refresh rate hingga 120Hz.

Infinix Note 30

Menurut penjelasan Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix menyatakan bahwa Infinix Note 30 akan menjadi seri Note pertama yang dibawa ke Indonesia.

Infinix Note 30 akan menjadi seri Note pertama yang kami hadirkan di tahun ini dengan mengusung spesifikasi yang fokus pada pengalaman ngebut, mulai dari fast charging hingga performa harian. Seri Ini tentunya akan membawa banyak kejutan inovasi dari infinix,” ungkap Sergio yang dikutip dari pernyataan resminya pada Rabu (7/6). 

Lebih dari itu, dalam meluncurkan Infinix Note 30 ini, perusahan bekerja sama dengan Mobile Legends Bang-Bang (MLBB) dan ONIC eSports. Berkat kolaborasi tersebut, perangkat akan menghadirkan Note 30 Exclusive Edition Box yang berisi merchandise eksklusif Infinix dalam paket penjualannya.

Keunggulan Infinix Note 30

Berkat teknologi 45W All-Round Fast Charge yang dibawanya tersebut, perangkat dapat membuat proses pengisian daya dari 0% hingga 75% dalam kurun waktu hanya 30 menit. Sedangkan, pengisian daya dalam waktu 5 menit saja, perangkat dapat digunakan hingga 2 jam untuk bermain MLBB.

Infinix Note 30 juga membuat smartphone tetap berfungsi secara stabil berkat Bypass mode. Sehingga, membantu suhu smartphone tetap stabil walaupun sedang di-charge. 

Infinix Note 30

Berkat dukungan RAM hingga 16GB yang dipasangkan dengan ruang storage 256GB membuat pengguna tidak perlu merasa khawatir soal penyimpanan file foto atau video.

Pada bagian layarnya, Infinix Note 30 mengusung ukuran 6.78 inci dengan teknologi refresh rate hingga 120Hz. Layarnya juga turut didukung oleh touch sampling rate hingga 240Hz. 

Selain fitur unggulan di performa, Infinix Note 30 juga akan menghadirkan pengalaman audio yang lebih baik untuk pengalaman mobile gaming dan entertainment melalui fitur Dual Speakers yang berkolaborasi dengan JBL.

Infinix Note 30 akan hadir di Indonesia pada 8 Juni 2023 besok. Perangkat akan diluncurkan melalui akun media sosial resmi Infinix di Instagram, YouTuber, Facebook, dan TikTok, mulai pukul 13.00 WIB.  

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

ERAJAYA Kenalkan EarBuds SHOKZ OPENFIT AIR
Gadget

ERAJAYA Kenalkan EarBuds SHOKZ OPENFIT AIR

Erajaya Active Lifestyle mengumumkan kedatangan SHOKZ OpenFit Air ke jaringan ritel Erajaya Group, y..

iPhone 16 Pro Max Bawa Dua Pengaturan Kamera
Gadget

iPhone 16 Pro Max Bawa Dua Pengaturan Kamera

iPhone 16 Pro Max dikabarkan bakal mengusung dua sensor kamera baru. Salah satunya kamera berjenis u..

Mengintip Spesifikasi dari Tablet POCO Pad
Gadget

Mengintip Spesifikasi dari Tablet POCO Pad

POCO resmi meluncurkan tablet pertamanya pekan lalu bersama dengan POCO F6 dan F6 Pro. Perangkat ter..

Galaxy F55 5G dengan 3 Kamera 50MP Debut di India
Gadget

Galaxy F55 5G dengan 3 Kamera 50MP Debut di India

Samsung resmi meluncurkan smartphone Galaxy F55 5G di India. Perangkat tersebut mengusung tiga penga..


;