Gadget

Tingkatkan Keamanan Hunian dengan Kamera Terbaru dari Ezviz

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – EZVIZ, sebagai salah satu inovator global untuk kategori keamanan smart home, melihat akan adanya kebutuhan pengawasan lingkungan hunian Anda melalui genggaman tangan, salah satunya dengan menggunakan smartphone.

Dengan menggunakan aplikasi bawaan EZVIZ yang dengan mudah dapat Anda unduh di Play Store, integrasi smart lock EZVIZ L2S & kamera Wi-Fi outdoor EZVIZ H8c dapat membantu Anda memantau siapa saja yang mengakses lingkungan hunian Anda selama 24 jam/7 hari secara live.

Hadirnya fitur automation dan kemudahan instalasi juga menjadi nilai plus untuk memenuhi setiap kebutuhan akan keamanan hunian anda.

“EZVIZ berkomitmen untuk menghadirkan berbagai produk smart home yang dirancang untuk mengutamakan keamanan hunian Anda. Kami juga memastikan bahwa semua data tersimpan secara langsung di smartphone Anda,” kata George Wu, Country Manager EZVIZ Indonesia.

EZVIZ menghadirkan perangkat pintu pintar terbaru dengan type L2S yang merupakan upgrade dari type yang sebelumnya yaitu L2. Smart lock ini hadir dengan berbagai metode untuk membuka akses pintu ke hunian Anda.

ezviz

Beberapa fitur eksklusif yang hadir, diantaranya adalah Temporary Access Codes, Key Management, Safe Mode, Linkage remote unlocking, A3 gateway, Electronic Doorbell, Anti-Pry Alarm, Low Voltage Alert, dan Emergency Power Supply.

Selain itu ada juga EZVIZ H8c yang menghadirkan kamera luar ruangan Pan & Tilt yang dapat mengawasi lingkungan hunian Anda secara menyeluruh.

ezviz

Memanfaatkan teknologi Artificial Intelligence (AI), EZVIZ H8c juga mempunyai fitur Auto Tracking yang dapat membedakan berbagai objek dan tetap terus melacak kehadiran manusia sepanjang hari, sehingga lebih presisi dan akurat dalam memberitahukan kondisi di sekitar lingkungan hunian Anda.

Selain itu kamera luar ruangan ini juga dirancang untuk tahan dalam segala kondisi cuaca dan dapat dengan mudah anda letakan di dinding eksterior atau dibawah atap rumah.

EZVIZ juga melengkapi H8c dengan kualitas two-way talk audio yang sangat baik yang mampu meredam berbagai suara bising sehingga anda dapat mendengar lebih jelas.

Adanya 12 jenis multi angle view juga memudahkan anda untuk memantau kondisi lingkungan hunian Anda dari sudut pandang yang Anda inginkan. EZVIZ H8c juga dapat menampilkan visual yang jernih, akurat, dan terang meskipun di malam hari.

Dengan penggunaan sensor terbaru, kini EZVIZ H8c dapat merekam dalam format Full HD 30 fps dan sudah mendukung codec H.265. Adanya built in dual antenna juga memastikan Anda tetap terhubung sepanjang hari melalui koneksi Wi-Fi.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

OPPO Resmi Buka Experience Store di Palembang Indah Mall
Gadget

OPPO Resmi Buka Experience Store di Palembang Indah Mall

OPPO mengumumkan pembukaan OPPO Experience Store terbaru di Palembang Indah Mall. Toko ini terletak ..

POCO Bersiap Masuki Pasar Tablet Pada 23 Mei Mendatang
Gadget

POCO Bersiap Masuki Pasar Tablet Pada 23 Mei Mendatang

POCO dikabarkan tengah bersiap untuk memasuki pasar tablet pada 23 Mei 2024 mendatang. Perangkat ter..

iPhone 16 Series Bakal Ganti Warna Biru, Lebih Girly
Gadget

iPhone 16 Series Bakal Ganti Warna Biru, Lebih Girly

Apple sepertinya akan mengganti salah satu warna dari iPhonen16 Series. Yes, warna biru iPhone akan ..

Kreativitas Tak Bisa Dihancurkan: Samsung Sindir Iklan Apple iPad Pro
Gadget

Kreativitas Tak Bisa Dihancurkan: Samsung Sindir Iklan Apple iPad Pro

Samsung sindir Apple iPad Pro dalam iklan terbaru, klaim kreativitas tidak bisa dihancurkan dengan m..

iPhone 16 Pro Max Siap Pecahkan Rekor dengan Fitur dan Inovasi Terbaru
Gadget

iPhone 16 Pro Max Siap Pecahkan Rekor dengan Fitur dan Inovasi Terbaru

iPhone 16 Pro Max siap untuk memecahkan rekor baru dunia gadget dengan fitur dan inovasi terbaru dar..


;