Duo Wearable Xiaomi ini Siap Dukung Aktivitas Makin Produktif

0

Gadgetdiva.id – Untuk memastikan bahwa aktivitas harian termonitor dengan baik, Xiaomi menghadirkan beragam inovasi produk yang dapat menunjang aktivitas dan mobilitas penggunanya, salah satunya melalui Xiaomi Watch S1 Active dan Xiaomi Smart Band 7 yang saat ini bisa didapatkan dengan harga lebih terjangkau.

Xiaomi Watch S1 Active hadir dengan serangkaian fitur unggulan yang dirancang untuk mendukung kehidupan sehat dan aktif pengguna.

Dilengkapi dengan 117 mode kebugaran dan 19 mode profesional, perangkat ini memberikan berbagai pilihan aktivitas yang dapat diikuti pengguna sesuai dengan preferensi mereka.

Selain itu, Xiaomi Watch S1 Active juga dilengkapi dengan pemantauan saturasi oksigen sepanjang hari, pemantauan detak jantung 24 jam, dan pemantauan tidur tingkat lanjut, sehingga membantu pengguna memahami kondisi kesehatan mereka secara menyeluruh dan memaksimalkan manfaat dari aktivitas yang dilakukan.

Dengan layar AMOLED HD berukuran 1.43″ dan refresh rate 60Hz, Xiaomi Watch S1 Active memberikan pengalaman tampilan yang jernih, detail, dan responsif.

Desain bezel logam yang elegan juga menambah pesona visual perangkat ini, memberikan kesan yang stylish dan modern.

Untuk mobilitas yang lebih baik, mikrofon dan speaker telah tersemat dalam Xiaomi Watch S1 Active, memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan telepon dengan lebih fleksibel.

Selain itu, perangkat ini juga mendukung pembayaran non-tunai NFC dengan Mastercard yang mempermudah pengguna dalam melakukan transaksi sehari-hari dengan praktis.

Bagi konsumen yang memiliki kebutuhan secara khusus untuk meningkatkan pengalaman olahraga mereka, Xiaomi Smart Band 7 hadir dengan rangkaian fitur yang lengkap.

Fitur-fitur ini mencakup lebih dari 110 mode olahraga yang dapat dipilih pengguna, pemantauan SpO2 sepanjang hari untuk mengukur tingkat oksigen dalam darah, pemantauan detak jantung, analisis olahraga profesional dengan fitur VO2 max, serta pemantauan tidur yang akurat untuk memahami kualitas dan pola tidur pengguna dengan lebih baik.

Xiaomi Smart Band 7 juga dilengkapi dengan ketahanan air hingga kedalaman 5ATM, memberikan keleluasaan kepada pengguna untuk berenang atau beraktivitas di bawah air tanpa khawatir.

Dengan layar AMOLED berukuran 1.62″ yang jernih, serta mode AOD (always on mode) yang memungkinkan tampilan selalu aktif dan penyesuaian kecerahan hingga 100 level, pengguna dapat dengan mudah melihat informasi, menjelajahi fitur, dan menyesuaikan tampilan smart band sesuai dengan preferensi mereka.

Xiaomi Watch S1 Active saat ini bisa didapatkan dengan harga baru Rp 1.799.000 sementara Xiaomi Smart Band 7 tersedia dengan harga online Rp 499.000 dan offline Rp 549.000.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan