Spek di Samsung Galaxy S23 Series 5G yang Bikin Betah Maraton Nonton Drakor

0
nonton drakor di Galaxy S23 Series 5g
Samsung Galaxy S23 Ultra 5G.

Gadgetdiva.id — Perempuan mana yang tidak suka nonton drakor? Menghabiskan waktu menonton 14 episode drama Korea di platform live streaming merupakan me time yang cukup dinanti oleh paradiva semua. Apalagi jika bisa menonton di smartphone sambil rebahan.

Paradiva pasti setuju, jika menonton drakor hanya butuh smartphone dan lingkungan yang sepi, tanpa ada gangguan apapun. Lalu untuk urusan smartphone, yang terpenting adalah spesifikasinya bisa mendukung suasana menonton menjadi lebih dramatis.

Misalnya, layar yang cukup lebar dan terang, audio yang menggelegar, dan tentunya adalah baterai yang tahan lama. Semua spesifikasi ini juga bisa digunakan untuk mendengarkan podcast seru di platform streaming musik yang sedang naik daun.

nonton drakor di Galaxy S23 Series 5G
Penjualan Samsung Galaxy S23 Series di Blibli Store.

Lalu apa saja spek dalam smartphone yang dibutuhkan untuk membuat nonton drakor atau dengerin podcast lebih asyik? Sepertinya semua ada di Samsung Galaxy S23 Series 5G.

Kualitas Audio, Ada Dolby Atmos di Samsung Galaxy S23 Series 5G

Kualitas suara yang epic sama pentingnya dengan kejernihan tampilan layar saat menayangkan film. Dengan Galaxy S23 Series 5G audio menakjubkan berkat dukungan teknologi Dolby Atmos, akan mengubah tayangan marathon film menjadi pengalaman audio yang sangat berkesan. Kualitas speaker strereo Galaxy S23 Series 5G, juga bisa menciptakan sensasi menonton bioskop langsung di mana saja dengan lebih nyaman.

Makanya, sebelum mulai menonton drakor atau dengerin podcast, masuk ke pengaturan dan atur audio di menu sounds and vibration > Sound quality and effects. Di sini, kita bisa mengaktifkan Dolby Atmos, mengatur equaliser bahkan meningkatkan resolusi suara dengan menghidupkan opsi UHQ upscale (ini wajib pakai wired headphones).

Display Keren, Ada di Dynamic AMOLED 2X Buat Nonton Drakor

Samsung menanamkan layar Dynamic AMOLED 2X yang dibekali refresh rate 120Hz yang mampu menghadirkan pengalaman menonton yang lebih epic, dengan kualitas gambar yang jernih serta motion yang smooth. Dengan ukuran layar luas 6.8 inci pada Galaxy S23 Ultra 5G, viewing experience malah bisa lebih maksimal. Apalagi, Samsung juga telah membekali Galaxy S23 Series 5G dengan Adaptive Vision Booster dan kecerahan layar hingga 1.750 nits, yang dapat meningkatkan kenyamanan pengguna saat menatap layar smartphone. Bahkan, akan tetap optimal meski digunakan langsung di bawah terik matahari.

Selain memiliki spesifikasi layar super canggih, pengguna juga tetap bisa melakukan penyesuaian tampilan display Galaxy S23 Series 5G yang sesuai dengan preferensi. Cukup dengan mengakses menu settings > Display. Di sini, Anda bisa mengatur screen mode dari yang natural hingga vivid. Atau, bisa juga mengatur screen resolution dari HD+, FHD+ hingga WQHD+ di Galaxy S23 Ultra 5G.

Baterai Tahan Lama, Pakai 5000 mAh

Dengan baterai yang tertanam di Samsung Galaxy S23 Series 5G, nonton drakor atau dengerin podcast bisa berlama-lama. Apalagi perangkat tersebut punya kapasitas baterai 5000 mAh.

Galaxy S23 Series 5G juga telah disokong teknologi pengisian daya cepat 45W (Galaxy S23 Ultra 5G dan Galaxy S23+ 5G) yang membuat kegiatan pengisian baterai jadi lebih singkat. Selain itu, dibekali juga dengan system manajemen power yang mumpuni. Di sini, kita juga dapat mengaktifkan mode penghemat daya untuk mendapatkan waktu aktif perangkat yang lebih ekstra Panjang lagi. Cukup masuk ke Settings > Battery.

Paradiva ga sabar kan, pengen nonton drakor pakai Samsung Galaxy S23 Series 5G?

Anda bisa memiliki Galaxy S23 Ultra 5G dan jadi lebih produktif dengan harga Rp19.999.000 (12GB/256GB), Rp21.999.000 (12GB/512GB), dan Rp25.999.000 (12GB/1TB).

Sementara untuk saudaranya yaitu Galaxy S23+ 5G hadir dengan harga Rp15.999.000 (8GB/256 GB) dan Rp17.999.000 (8GB/512GB). Sedangkan Galaxy S23 5G tersedia dengan harga Rp12.999.000 (8GB/128GB) dan Rp13.999.000 (8GB/256GB).

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan