3 Tips Foto Arsitektur Pakai Samsung Galaxy S23 Series

0

Gadgetdiva.id – Untuk mengabadikan kemegahan sebuah arsitektur dengan lebih epicFotografer Muhammad Fenno punya tips yang bisa kamu manfaatkan saat traveling ke luar kota maupun luar negeri. Salah satu tips utamanya adalah memaksimalkan smartphone untuk memotret saat traveling.

Dengan pakai smartphone, kita tidak perlu memikirkan banyak peralatan selama traveling, sehingga barang bawaan jadi lebih sedikit dan perjalanan jadi lebih nyaman dan lancar.

Pelajari objek fotografi untuk menciptakan gambar yang lebih bercerita

Galaxy S23

Penting bagi kita untuk mencari tahu keunikan di balik detail-detail bangunan yang ingin kamu capture. Dengan begitu, setiap detail dari arsitektur tersebut akan semakin bermakna dan membuat foto kamu jadi lebih bercerita.

Kamu pun bisa memanfaatkan kemampuan zoom hingga 100x pada Galaxy S23 Ultra untuk mendapatkan detail bangunan dengan mudah, bahkan dari jarak yang jauh sekalipun.

Hidupkan sentuhan artistik pada arsitektur dengan Super HDR

Untuk membuat hasil fotografi arsitektur jadi lebih menarik, kamu bisa menggunakan fitur HDR. Secara garis besar, HDR dapat membantu kita untuk mendapatkan bidikan gambar yang lebih epic dalam situasi kontras tinggi, sehingga warna pada gambar terlihat lebih nyata.

galaxy S23

Saat digunakan dengan tepat, HDR mampu menciptakan sentuhan artistik yang cocok untuk menghidupkan detail-detail arsitektur bangunan.

Maka dari itu, Fenno sangat puas dengan Galaxy S23 Ultra yang telah dilengkapi dengan Super HDR yang dapat memastikan hasil foto tetap terlihat vivid dan nyata meskipun dalam kondisi pencahayaan yang kurang optimal.

Melengkapi foto arsitektur dengan scenery di sekitarnya

Menurut Fenno, kita bisa mendapatkan foto scenery yang jernih dengan Galaxy S23 Ultra berkat resolusi kamera 200MP yang mampu memaksimalkan detail pada gambar.

Bahkan, ketika hasil fotonya kita zoom dan crop, gambar akan tetap jernih, jadi kita bisa mendapatkan komposisi gambar yang kita inginkan dengan mudah.

Jika butuh pengaturan kamera yang lebih advance untuk menyesuaikan setting di tempat foto, kita juga bisa menggunakan Expert RAW demi mendapatkan hasil gambar yang sesuai keinginan. Fenno menyarankan penggunaan resolusi 50 MP pada mode ini agar hasil gambar terlihat semakin detail.

Kamu bisa mendapatkan Galaxy S23 Ultra favorit secara langsung di toko online maupun gerai retail dengan harga Rp19.999.000 (12GB/256GB), Rp21.999.000 (12GB/512GB), dan Rp25.999.000 (12GB/1TB.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan