Gadget

Sony Indonesia Rilis Lini Home Entertainment Baru, Ada TV Bravia XR

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — Sony baru saja merilis deretan lini home entertainment terbaru di Indonesia, Jumat (16/6). Lini tersebut terdiri atas TV Bravia XR, Soundbar dan Wireless Speaker.

“Dengan adanya lini TV, soundbar dan speaker terbaru dari Sony, pelanggan dapat merasakan sensasi home theatre ketika bersantai sambil nonton film, main game, streaming atau mengadakan pesta di rumah yang lebih imersif,” pungkas President Director Sony Indonesia Yoshiyuki Fujioka dikutip dari pernyataan resminya, Sabtu (17/6).

Galaxy S23 Ultra Bakal Tambah Dua Warna Baru di India

Fujioka menyatakan bahwa kehadiran home entertainment ini merupakan tanggapan dari ketertarikan konsumen untuk pengalaman yang imersif dan menyenangkan saat mereka menginginkan hiburan di rumah. Terutama dengan banyaknya layanan streaming dan musik yang beredar saat ini.

Lini Home Entertainment Terbaru Sony Indonesia

TV Bravia XR 2023

TV Bravia XR 2023 terdiri atas 3 varian, yakni X95L Mini LED, X90L Full Array LED dan A80L. Televisi ini dilengkapi dengan cognitive processor XR.

Berkat prosesor yang digunakannya tersebut, layar dapat menampilkan XR Clear Image yang baru pada model tertentu. Sekaligus, memungkinkan layar melakukan backlight control dengan lebih baik untuk meningkatkan local dimming zone, peningkatan kecerahan dan penurunan blooming.

Home Entertainment

Setiap model hadir dengan Acoustic Center Sync yang dapat menghubungkan sistem suara TV dengan center channel soundbar Sony. Dimana dapat mengubahnya menjadi center speaker untuk pengalaman lebih imersif.

Tak hanya itu, setiap model juga dilengkapi dengan soundbar yang menawarkan 360 spatial sound mapping 2. Yakni, mampu menghasilkan phantom speaker dan pengoptimalan sound field.

HT-S200 Soundbar

Dolby Atmos ® / DTS:X ® 3.1ch HT-S2000 Soundbar menghasilkan suara cinematic surround dengan Vertical Surround Engine dan S-Force PRO Front Surround. Berkat mixer yang baru dikembangkan, HT-S2000 Soundbar menghadirkan pengalaman tiga dimensi di sekeliling pengguna, seperti saat streaming video, layanan  musik, bahkan saat memutar suara stereo.

Home Entertainment

Center Speaker memastikan dialog yang jelas, sementara subwoofer ganda bawaan menghasilkan bass yang dalam. Soundbar ini juga akan menjadi perangkat pertama yang kompatibel untuk aplikasi Sony | Home Entertainment Connect yang baru. 

SRS-XV800 Wireless Speaker

SRS-XV800 Wireless Speaker merupakan speaker terbaru yang dibuat untuk berpesta  dengan suara keras dan jernih. Jika pengguna hendak mengadakan pesta epik, menikmati film, atau acara TV favorit, speaker ini dapat menghasilkan suara yang kuat dan memenuhi ruangan, apa pun yang didengarkan dan dari mana pun pengguna  mendengarkannya. SRS-XV800 Wireless Speaker menghadirkan Omni-directional Party Sound yang membawa suara dahsyat ke setiap sudut ruangan.

Lima tweeter menghadirkan suara jernih dari bagian depan dan belakang speaker. Selain itu, tweeter didukung dengan bass yang menghentak kencang, berkat Dual X-Balanced Speaker Units.

Home Entertainment

X-Balanced Speaker Units Sony menampilkan diafragma hampir persegi panjang yang tidak hanya memaksimalkan area diafragma speaker, tetapi juga meningkatkan dentuman suara bass yang lebih dalam dan kencang, lebih sedikit distorsi. Serta, kejernihan vokal yang lebih baik. 

SRS-XV800 Wireless Speaker juga memiliki input karaoke dan gitar, panel sentuh yang intuitif dan dapat menyala, water resistant IPX4 rating dan Bluetooth Fast Pair atau Android. Membawa baterai bawaan hingga 25 jam waktu mendengarkan.

Pengguna tidak perlu khawatir jika kehabisan baterai karena dengan quick charging, speaker ini dapat digunakan selama 3 jam dari 10 menit pengisian daya. 

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Render Galaxy Z Flip 5 Terungkap, Intip Bocoran Desainnya
Gadget

Render Galaxy Z Flip 5 Terungkap, Intip Bocoran Desainnya

Gadgetdiva.id — Bocoran desain Galaxy Z Flip 5 terungkap. Perangkat nampaknya akan membawa..

Galaxy S23 Ultra Bakal Tambah Dua Warna Baru di India
Gadget

Galaxy S23 Ultra Bakal Tambah Dua Warna Baru di India

Gadgetdiva.id — Samsung dikabarkan akan menambahkan dua opsi warna baru untuk Galaxy S23 U..

Realme C53 NFC dengan Fast Charging 33W Masuk Indonesia, Harga Rp. 2 Jutaan
Gadget

Realme C53 NFC dengan Fast Charging 33W Masuk Indonesia, Harga Rp. 2 Jutaan

Gadgetdiva.id — realme C53 NFC resmi meluncur di tanah air hari ini (15/6) dengan harga Rp..

Wisata di Asia Tengah yang Sarat dengan Sejarah, Abadikan Pakai Galaxy S23 Ultra 5G
Gadget

Wisata di Asia Tengah yang Sarat dengan Sejarah, Abadikan Pakai Galaxy S23 Ultra 5G

Gadgetdiva.id — Wisata di Asia Tengah selama ini selalu luput dari tujuan utama traveller. ..


;