Gadget

Infinix Siap Gelar Gaming Master 2023 Bareng ONIC eSports dan Prizepool

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — Infinix siap menggelar perhelatan Gaming Master 2023. Merupakan kolaborasi antara perusahaan dengan ONIC eSports dan Prizepool.

Dalam Gaming Master 2023, Infinix akan menyelenggarakan turnamen regional Mobile Legends Bang Bang (MLBB). Para peserta akan merebutkan hadiah senilai puluhan juta rupiah termasuk produk Infinix Note 30 Series.

Render Galaxy Z Flip 5 Terungkap, Intip Bocoran Desainnya

Infinix Gaming Master 2023 akan berlangsung secara luring di 9 kota besar Indoensia. Yakni, Jakarta, Bogor, Surabaya, Bandung, Medan, Yogya, Lampung, Manado, dan Makassar. Pendaftaran untuk turnamen eSport tahunan Infinix ini telah dibuka mulai 13 Juni, dengan aktivasi perdana akan berlangsung pada 17 Juni 2023 di Jakarta dan Surabaya.

Infinix Gaming Master menjadi salah satu aktivasi esports terbesar Infinix tahun ini. Kami sangat antusias untuk mencari dan mempertemukan para talenta muda esports secara langsung di 9 kota di Indonesia,” tutur Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu dalam pernyataan resminya dikutip pada Sabtu (17/6). 

Turnamen Infinix Gaming Master 2023 akan berlangsung di pusat perbelanjaan terkemuka, dimulai di WTC Surabaya dan ITC Roxy Jakarta pada 17 Juni 2023, dilanjutkan di Cibinong City Mall Bogor dan BEC Bandung pada 24 Juni 2023, di Millenium Plaza Medan dan Lippo Plaza Yogyakarta pada 1 Juli 2023, Mall Simpur pada 8 Juli 2023, MTC Karebosi Makassar pada 22 Juli 2023, dan diakhiri di IT Center Manado pada 29 Juli 2023.

Selain memperebutkan hadiah senilai total puluhan juta rupiah, tim peserta Infinix Gaming Master 2023  akan berkesempatan untuk mengikuti pelatihan secara langsung dengan para ‘Gaming Master’ coach dari ONIC esports yaitu coach Thomas, coach Lionheart, dan coach Mars. 

“Kami juga berkolaborasi dengan ONIC esports sebagai official partner Infinix dalam Gaming Master 2023, termasuk dalam program coaching clinic yang mempertemukan para talenta muda ini dengan para pro players dari ONIC esports sebagai bekal untuk bisa berkarir profesional di kancah esports,” imbuh Sergio. 

Para penggemar Mobile Legend Bang Bang bisa mendaftarkan diri dan tim terbaiknya untuk berkompetisi dan mendapatkan hadiah menarik di Infinix Gaming Master 2023. Saat ini, pendaftaran telah dibuka untuk Jakarta dan Surabaya sebagai dua kota pertama dalam rangkaian turnamen Infinix Gaming Master 2023. 

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Sony Indonesia Rilis Lini Home Entertainment Baru, Ada TV Bravia XR
Gadget

Sony Indonesia Rilis Lini Home Entertainment Baru, Ada TV Bravia XR

Gadgetdiva.id — Sony baru saja merilis deretan lini home entertainment terbaru di Indonesi..

Render Galaxy Z Flip 5 Terungkap, Intip Bocoran Desainnya
Gadget

Render Galaxy Z Flip 5 Terungkap, Intip Bocoran Desainnya

Gadgetdiva.id — Bocoran desain Galaxy Z Flip 5 terungkap. Perangkat nampaknya akan membawa..

Galaxy S23 Ultra Bakal Tambah Dua Warna Baru di India
Gadget

Galaxy S23 Ultra Bakal Tambah Dua Warna Baru di India

Gadgetdiva.id — Samsung dikabarkan akan menambahkan dua opsi warna baru untuk Galaxy S23 U..

Realme C53 NFC dengan Fast Charging 33W Masuk Indonesia, Harga Rp. 2 Jutaan
Gadget

Realme C53 NFC dengan Fast Charging 33W Masuk Indonesia, Harga Rp. 2 Jutaan

Gadgetdiva.id — realme C53 NFC resmi meluncur di tanah air hari ini (15/6) dengan harga Rp..


;