Intip Bocoran Desain Galaxy Watch 6 dan Watch 6 Classic

0
Galaxy Watch 6

Gadgetdiva.id — Render dari Galaxy Watch 6 dan Watch 6 Classic baru saja terungkap. Perangkat dikabarkan akan meluncur bulan depan dengan beragam peningkatan.

Galaxy Watch 6 Series kemungkinan akan diluncurkan bersama dengan Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Flip 5 dalam acara Galaxy Unpacked di Korea Selatan.

Melansir dari Gizmochina, beberapa bocoran desain dari Winfuture mengungkap detail render dari Galaxy Watch 6 Series. Perusahaan juga mengungkap bahwa Galaxy Watch 6 tersedia dalam warna Silver, Black dan Beige.

Galaxy Watch 6 menawarkan dua varian dengan ukuran 40mm dan 44mm. Sedangkan, Galaxy Watch 6 Classic akan membawa bazel yang berputar hadir dalam dua ukuran, yakni 43mm dan 47mm dengan pilihan warna Black dan Silver.

Galaxy Watch 6

Galaxy Watch 6 Series akan menjalankan chipset Exynos W950 SoC, seperti yang diungkapkan oleh temuan terbaru di situs Bluetooth SIG. Chipset ini menawarkan kecepatan jam yang berbeda dan modem LTE terintegrasi opsional.

Model LTE memungkinkan smart watch untuk menjaga konektivitas internet tanpa bergantung dengan smartphone yang terhubung. Lebih lanjut, Samsung dikabarkan akan mengungkap Galaxy Watch 6 pada 26 Juli.

Smartwatch ini akan menjalankan antarmuka OneUI 5 Watch. Antarmuka tersebut berbasis Wear OS 4. Kemungkinan, perangkat akan menawarkan fitur pelacakan aktivitas dan kesehatan. Termasuk pemantauan detak jantung, pelacakan tidur dan GPS, serupa dengan Galaxy Watch 5.

Smartwatch Samsung ini dilaporkan menampilkan baterai yang ditingkatkan. Galaxy Watch 6 varian 40mm akan dilengkapi dengan baterai 300mAh.

Sedangkan, varian 44mm akan memiliki baterai 425 mAh yang lebih besar. Galaxy Watch 6 Classic diharapkan memiliki baterai 425mAh yang sama dengan varian 44mm dari Galaxy Watch 6.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan