Realme Duduki Peringkat 21 di Top 50 Chinese Global Brand Builders Tahun 2023

0

Gadgetdiva.id – Google dan Kantar menerbitkan laporan Top 50 Kantar BrandZ Chinese Global Brand Builders 2023. realme berhasil meraih posisi ke-21, sebuah lompatan yang luar biasa sebanyak 29 peringkat dibandingkan tahun lalu.

Meskipun menjadi perusahaan termuda dalam daftar tersebut, realme dengan cepat mendapatkan pijakan di pasar global berkat wawasan pasar yang tajam, inovasi produk yang berkelanjutan, positioning produk yang jelas, dan pengaruh merek yang kuat.

Menjunjung tinggi filosofi “Dare to Leap” sejak awal, realme telah mengabdikan diri untuk memberdayakan generasi muda agar lebih berani melalui teknologi dan desain yang inovatif. Memasuki tahap kedua pertumbuhannya sebagai perusahaan startup, realme memperkenalkan strategi “Simply Better”.

realme

Pada peluncuran produk tahun ini, realme berjanji bahwa setiap produk yang diluncurkan akan hadir dengan lompatan inovasi yang patut diperhatikan, atau jika tidak, realme tidak akan meluncurkan produknya berdasarkan prinsip “No Leap, No Launch”.

Dengan terus berinovasi dan memberikan pengalaman yang unggul, realme telah menarik minat anak muda, yang mendorong pertumbuhan brand yang sehat dan berkelanjutan.

Tahun ini, realme meluncurkan dua seri smartphone secara global yakni realme GT Neo5 dan realme 11 Series. Keduanya menawarkan nilai yang sangat baik dalam hal inovasi dan mendulang popularitas dengan cepat.

Dikenal dengan teknologi fotografi yang revolusioner, realme 11 Series juga telah menjadi produk yang paling dinantikan dari realme selama lima tahun terakhir. Produk ini menjadi hit global pada saat peluncurannya.

Dengan kamera zoom lensa tunggal 200 megapiksel, realme 11 Series menawarkan nilai yang tak tertandingi untuk kisaran harganya. Series ini juga meraih kesuksesan yang luar biasa secara global, menghasilkan gebrakan brand tertinggi dalam lima tahun.

Penjualannya melonjak 262% dibandingkan dengan realme 10 Series, dan memuncaki daftar trending Twitter selama enam kali berturut-turut. realme 11 Series telah berhasil menjadi sensasi global.

Dalam gelombang globalisasi saat ini, brand-brand Tiongkok beralih dari era ekspansi yang agresif ke era yang mengedepankan inovasi yang luar biasa dan kualitas yang sangat baik.

realme ke depannya akan memprioritaskan produk-produk inti dalam ekspansi globalnya dan secara konsisten membangun nilai dan pengaruh brand-nya melalui diferensiasi.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan