TECNO Camon 20 Series Dipastikan Masuk ke Indonesia

0
TECNO Camon 20

Gadgetdiva.id — TECNO Camon 20 Series dipastikan akan hadir di Indonesia. Perangkat akan diluncurkan pada 6 Juli 2023 mendatang.

Sebelumnya, TECNO Camon 20 telah diluncurkan pada pasar smartphone global pada 10 Mei 2023 lalu. Salah satu yang diunggulkannya ialah teknologi sensor-shift OIS pada kemeranya.

Pada vairan TECNO Camon 20 Premier, perangkat mengusung teknologi Sensor-Shift OIS, sensor RGBW Pro Ultra Sensitif 50MP serta lensa ultra wide 108MP. Kameranya ini dilengkapi dengan fitur CAMON Puzzle memungkinkan pernagkat untuk mengambil foto potret malam dengan desain dekonstruktivis dalam industri smartphone.

TECNO CAMON 20 Premier 5G memungkinkan perangkat untuk menghasilkan foto dan video yang stabil. Berkat teknologi Sensor-Shift OIS yang mampu tahan akan getaran maupun goyangan hingga 5000 kali per detik.

Jika teknologi OIS atau stablilisasi gambar optik unit lensa yang mengambang dan melakukan penyesuaian gambar, sensor shift OIS atau stabilisasi pergerakan, unit lensa tidak bergerak, melainkan sensor yang bergerak dan bahkan lebih cepat dengan hingga 5.000 penyesuaian per detik.

Tak hanya itu, TECNO Camon 20 juga dilengkapi dengan teknologi RGBW yang mampu menghadirkan hasil potret yang dengan tingkat pencahayaan yang tinggi. Fitur ini telah disempurnakan menjadi RGBW Pro.

“Menggunakan chipset eksklusif MediaTek Dimensity 8050 yang sudah di upgrade sepenuhnya dengan komputasi mesin fotografi, membuat produk ini sangat layak dinantikan kiparhnya di Indonesia,” ungkap PR Manager TECNO Indonesia Anthoni Roderick dalam pernyataan resminya, Selasa (27/6).

TECNO Camon 20 akan meluncur di Indonesia pada 6 Juli 2023 mendatang. Perangkat bisa didapatkan mulai tanggal 1 hingga 10 Juli 2023.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan