Gadget

TECNO Camon 20 Series Dipastikan Masuk ke Indonesia

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — TECNO Camon 20 Series dipastikan akan hadir di Indonesia. Perangkat akan diluncurkan pada 6 Juli 2023 mendatang.

Sebelumnya, TECNO Camon 20 telah diluncurkan pada pasar smartphone global pada 10 Mei 2023 lalu. Salah satu yang diunggulkannya ialah teknologi sensor-shift OIS pada kemeranya.

iPhone 16 Pro Max Bawa Dua Pengaturan Kamera

Pada vairan TECNO Camon 20 Premier, perangkat mengusung teknologi Sensor-Shift OIS, sensor RGBW Pro Ultra Sensitif 50MP serta lensa ultra wide 108MP. Kameranya ini dilengkapi dengan fitur CAMON Puzzle memungkinkan pernagkat untuk mengambil foto potret malam dengan desain dekonstruktivis dalam industri smartphone.

TECNO CAMON 20 Premier 5G memungkinkan perangkat untuk menghasilkan foto dan video yang stabil. Berkat teknologi Sensor-Shift OIS yang mampu tahan akan getaran maupun goyangan hingga 5000 kali per detik.

Jika teknologi OIS atau stablilisasi gambar optik unit lensa yang mengambang dan melakukan penyesuaian gambar, sensor shift OIS atau stabilisasi pergerakan, unit lensa tidak bergerak, melainkan sensor yang bergerak dan bahkan lebih cepat dengan hingga 5.000 penyesuaian per detik.

Tak hanya itu, TECNO Camon 20 juga dilengkapi dengan teknologi RGBW yang mampu menghadirkan hasil potret yang dengan tingkat pencahayaan yang tinggi. Fitur ini telah disempurnakan menjadi RGBW Pro.

“Menggunakan chipset eksklusif MediaTek Dimensity 8050 yang sudah di upgrade sepenuhnya dengan komputasi mesin fotografi, membuat produk ini sangat layak dinantikan kiparhnya di Indonesia,” ungkap PR Manager TECNO Indonesia Anthoni Roderick dalam pernyataan resminya, Selasa (27/6).

TECNO Camon 20 akan meluncur di Indonesia pada 6 Juli 2023 mendatang. Perangkat bisa didapatkan mulai tanggal 1 hingga 10 Juli 2023.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

ERAJAYA Kenalkan EarBuds SHOKZ OPENFIT AIR
Gadget

ERAJAYA Kenalkan EarBuds SHOKZ OPENFIT AIR

Erajaya Active Lifestyle mengumumkan kedatangan SHOKZ OpenFit Air ke jaringan ritel Erajaya Group, y..

iPhone 16 Pro Max Bawa Dua Pengaturan Kamera
Gadget

iPhone 16 Pro Max Bawa Dua Pengaturan Kamera

iPhone 16 Pro Max dikabarkan bakal mengusung dua sensor kamera baru. Salah satunya kamera berjenis u..

Mengintip Spesifikasi dari Tablet POCO Pad
Gadget

Mengintip Spesifikasi dari Tablet POCO Pad

POCO resmi meluncurkan tablet pertamanya pekan lalu bersama dengan POCO F6 dan F6 Pro. Perangkat ter..

Galaxy F55 5G dengan 3 Kamera 50MP Debut di India
Gadget

Galaxy F55 5G dengan 3 Kamera 50MP Debut di India

Samsung resmi meluncurkan smartphone Galaxy F55 5G di India. Perangkat tersebut mengusung tiga penga..


;