Gadget

Terungkap OPPO Reno 10 Pro+ Akan Pakai Lensa Periskop

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — OPPO Reno 10 Pro+ dipastikan meluncur di India secepatnya. Perangkat ini menampilkan teknologi kamera terbaru.

Perangkat OPPO Reno 10 Pr+o akan dilengkapi dengan lensa periskop. Berkat adanya lensa tersebut, perangkat akan hadir dengan tampilan lebih tipis dan ringan jika dibandingkan dengan lensa telephoto biasa.

iPhone 16 Pro Max Bawa Dua Pengaturan Kamera

Di samping itu, lensa periskop juga dapat digunakan untuk optical zoom hingga 3x. Sehingga, dapat digunakan untuk foto potrait.

Dengan kata lain, seseorang dapat mengambil foto potrait tak hanya melalui sensor wide, namun juga lensa telefoto. Foto potrait sendiri menawarkan efek bokeh yang lembut dan dapat menempatkan elemen jauh dalam pemandangan yang melibatkan monumen, gunung atau bangunan pada latar belakangnya.

OPPO Reno 10 Pro+

Supaya lensa kamera jadi lebih tebal, OPPO menggunakan metode menyusun telephoto shooter dalam desain periskop dengan lensa bertumpuk dan dapati diputar ke samping.

Kamera telefoto ini menawarkan resolusi 64MP yang disebut tertinggi di industri untuk sensor gambar 1/2 inci. Untuk zoom optik 3x dapat dilakukan mencapai 120x berkat teknologi hybrid zoom.

Di sisi lain, sensor ini memiliki jarak fokus minimal 25cm. Dengan seri Reno 10, OPPO menawarkan fotografi seluler untuk kelas unggulan.

Model OPPO Reno 10 Pro+ memiliki sensor Sony IMX890 dengan resolusi 50MP yang memiliki ukuran 1/1,56 inci dan juga stabilisasi gambar optik. Di samping kamera ini, terdapat lensa ultra wide Sony IMX355 dengan resolusi 8MP yang memiliki bidang pandang 112 derajat.

Sedangkan, untuk kamera selfienya, OPPO Reno 10 Pro+ mengusung sensor Sony IMX709 dengan resolusi 32MP yang dilengkapi dengan dukungan autofokus dan pengenalan wajah bahkan dalam kadaan cahaya redup.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

ERAJAYA Kenalkan EarBuds SHOKZ OPENFIT AIR
Gadget

ERAJAYA Kenalkan EarBuds SHOKZ OPENFIT AIR

Erajaya Active Lifestyle mengumumkan kedatangan SHOKZ OpenFit Air ke jaringan ritel Erajaya Group, y..

iPhone 16 Pro Max Bawa Dua Pengaturan Kamera
Gadget

iPhone 16 Pro Max Bawa Dua Pengaturan Kamera

iPhone 16 Pro Max dikabarkan bakal mengusung dua sensor kamera baru. Salah satunya kamera berjenis u..

Mengintip Spesifikasi dari Tablet POCO Pad
Gadget

Mengintip Spesifikasi dari Tablet POCO Pad

POCO resmi meluncurkan tablet pertamanya pekan lalu bersama dengan POCO F6 dan F6 Pro. Perangkat ter..

Galaxy F55 5G dengan 3 Kamera 50MP Debut di India
Gadget

Galaxy F55 5G dengan 3 Kamera 50MP Debut di India

Samsung resmi meluncurkan smartphone Galaxy F55 5G di India. Perangkat tersebut mengusung tiga penga..


;