Terungkap OPPO Reno 10 Pro+ Akan Pakai Lensa Periskop

0
OPPO Reno 10 Pro+

Gadgetdiva.id — OPPO Reno 10 Pro+ dipastikan meluncur di India secepatnya. Perangkat ini menampilkan teknologi kamera terbaru.

Perangkat OPPO Reno 10 Pr+o akan dilengkapi dengan lensa periskop. Berkat adanya lensa tersebut, perangkat akan hadir dengan tampilan lebih tipis dan ringan jika dibandingkan dengan lensa telephoto biasa.

Di samping itu, lensa periskop juga dapat digunakan untuk optical zoom hingga 3x. Sehingga, dapat digunakan untuk foto potrait.

Dengan kata lain, seseorang dapat mengambil foto potrait tak hanya melalui sensor wide, namun juga lensa telefoto. Foto potrait sendiri menawarkan efek bokeh yang lembut dan dapat menempatkan elemen jauh dalam pemandangan yang melibatkan monumen, gunung atau bangunan pada latar belakangnya.

OPPO Reno 10 Pro+

Supaya lensa kamera jadi lebih tebal, OPPO menggunakan metode menyusun telephoto shooter dalam desain periskop dengan lensa bertumpuk dan dapati diputar ke samping.

Kamera telefoto ini menawarkan resolusi 64MP yang disebut tertinggi di industri untuk sensor gambar 1/2 inci. Untuk zoom optik 3x dapat dilakukan mencapai 120x berkat teknologi hybrid zoom.

Di sisi lain, sensor ini memiliki jarak fokus minimal 25cm. Dengan seri Reno 10, OPPO menawarkan fotografi seluler untuk kelas unggulan.

Model OPPO Reno 10 Pro+ memiliki sensor Sony IMX890 dengan resolusi 50MP yang memiliki ukuran 1/1,56 inci dan juga stabilisasi gambar optik. Di samping kamera ini, terdapat lensa ultra wide Sony IMX355 dengan resolusi 8MP yang memiliki bidang pandang 112 derajat.

Sedangkan, untuk kamera selfienya, OPPO Reno 10 Pro+ mengusung sensor Sony IMX709 dengan resolusi 32MP yang dilengkapi dengan dukungan autofokus dan pengenalan wajah bahkan dalam kadaan cahaya redup.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan